Iklan dempo dalam berita

Telapak Tangan Gatal Benarkah Tanda Dapat Rezeki Besar? Ini Artinya dalam Primbon Jawa

Telapak Tangan Gatal Benarkah Tanda Dapat Rezeki Besar? Ini Artinya dalam Primbon Jawa

Telapak Tangan Gatal Benarkah Tanda Dapat Rezeki Besar? Ini Artinya dalam Primbon Jawa--

Merupakan sebuah penyakit autoimun, dimana biasanya gejala yang ditimbulkan pada telapak tangan berupa ruam dan terasa gatal.

BACA JUGA:Jangan Dibunuh, 15 Hewan Ini jika Masuk Rumah Mitosnya Rezeki Mau Datang

4. Skabies

Salah satu jenis penyakit kulit, yang muncul akibat tungau yang banyak menyerang daerah sela-sela jari tangan atau kaki dan terasa sangat gatal.

5. Sirosis duktus bilier

Penyakit peradangan pada saluran empedu, dimana gejala yang ditimbulkan diantaranya adalah terasa gatal pada telapak tangan dan kaki, yang kemudian diikuti dengan gatal sampai ke seluruh tubuh.

Insyaallah Rezeki Datang Bertubi-tubi

Sementara itu, membaca doa sangat dianjurkan, karena salah satu bentuk ibadah dan komunikasi terbaik dengan Allah SWT.

Seluruh umat Islam, harus mempercayai bahwa Allah SWT adalah pencipta segala rezeki di dunia ini. Serta Allah SWT juga yang berhak melimpahkan rezeki kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya. 

Maka sangat dianjurkan bagi setiap muslim untuk membaca doa mendatangkan rezeki. Insya Allah jika kita terus berdoa dan menjalankan amalan, Allah SWT akan membalasnya. Rezeki akan datang bertubi-tubi.

Membaca doa mendatangkan rezeki bertubi-tubi kepada Allah SWT juga merupakan bentuk usaha spiritual yang dapat meningkatkan hubungan dengan-Nya. 

BACA JUGA:Mitosnya Serai Itu Tanaman Pembawa Rezeki, Berikut 16 Tanaman yang Bisa Membuat Kaya Raya

Dalam doa tersebut, berisi pengakuan kelemahan dan keterbatasan sebagai manusia, serta memohon kepada-Nya untuk mengaruniakan rezeki yang dibutuhkan. Berikut beberapa doa mendatangkan rezeki bertubi-tubi.

1. Doa Berkah Siang Malam

Bacaan doa mendatangkan rezeki secepat kilat ini juga berasal dari kitab Al-Adzkar Nawawi karya Imam Nawawi yang bunyinya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: