Iklan dempo dalam berita

Ada Kepercayaan Orang yang Sudah Meninggal Sering Datang Menemui Manusia, Begini Tandanya

Ada Kepercayaan Orang yang Sudah Meninggal Sering Datang Menemui Manusia, Begini Tandanya

Tanda arwah orang yang sudah meninggal dunia mendatangi manusia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ditinggal oleh seseorang yang sangat dicintai memang sangat menyedihkan. Apalagi jika kepergian tersebut untuk selama-selamanya atau meninggal dunia.

Berat memang untuk menerima kenyataan, bahwa seseorang yang sangat dicintai meninggalkan kita lebih dulu. Meski begitu, kita tetap harus menerima kenyataan itu.

Namun ternyata, walaupun fisik seseorang yang kita cintai telah meninggal dunia, bisa saja rohnya akan hadir di dekat kita. Percaya atau tidak, mereka yang telah meninggal dunia bisa saja sesekali hadir di dekat kita untuk sekedar menyapa atau melihat kita. 

Dan jika kita peka, kita pun bisa merasakan tanda-tanda kehadiran seseorang yang telah meninggal tersebut. Beberapa tanda tersebut diantaranya:

BACA JUGA:Jika Muncul Tanda Berikut di Betis Anda, Kata Gus Baha Segera Bertaubat, Ajal Sudah Dekat

 

1. Mencium Baunya

Tanda pertama yang bisa dirasakan ketika seseorang yang telah meninggal hadir di dekat kita adalah bisa mencium baunya. 

Bau tersebut bisa berupa bau parfum yang sering ia gunakan, bau keringat, bau rokok atau bau minuman juga makanan favoritnya. 

Selain diyakini bau ini adalah bau kehadirannya, hal ini juga diyakini jika rindu kamu terhadap dirinya sebenarnya sangat besar.

 

2. Ada Benda yang Hilang Secara Misterius

Selanjutnya yang bisa menjadi tanda bahwa seseorang yang sudah meninggal hadir di sekitar kamu adalah adanya benda milik kamu yang hilang secara misterius. 

Padahal kamu yakin bahwa kamu tidak memindahkan benda tersebut ataupun ada orang lain yang mengambilnya. Biasanya, jika memang benda ini diambil oleh sesuatu yang mistis, benda ini akan kembali beberapa hari kemudian baik di tempat semula atau di tempat yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: