Iklan dempo dalam berita

Seleksi PPPK Pemprov Bengkulu, Formasi Dokter Spesialis Belum Ada Pelamar

Seleksi PPPK Pemprov Bengkulu, Formasi Dokter Spesialis Belum Ada Pelamar

Seleksi PPPK Pemprov Bengkulu, Formasi Dokter Spesialis Belum Ada Pelamar--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Saat ini jumlah pelamar P3K di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu mencapai 1.667 orang.

BACA JUGA:Ratusan Ibu-Ibu Rela Basah-basahan Berebut Ikan Dalam Kolam

Pelamar terbanyak yang mengikuti seleksi P3K guru dengan jumlah 1.253 pelamar. Lalu P3K Tenaga Kesehatan 359 pelamar, dan P3K teknis 55 pelamar.

Dari beberapa formasi yang dibuka, masih ada formasi yang kosong pelamar diantaranya untuk tenaga dokter spesialis. 

Hasil pendataan sementara, untuk seleksi P3K kategori prioritas guru lulus passing grade, ada 8 peserta yang tidak mendaftar. Sehingga tersisa hanya 510 peserta yang menyelesaikan pendaftaran seleksi P3K tahun 2023. 

BACA JUGA:Lemak Penyebab Perut Buncit Rontok dengan Bahan Alami Ini, Selain Itu Perhatikan Posisi Duduk

8 peserta ini tidak mendaftar dengan alasan, 4 peserta sudah pindah instansi pendaftaran. 2 peserta tidak menuntaskan pendaftaran, sehingga keterangan pendaftaran pending. 1 peserta mendekati batas usia pensiun, dan 1 peserta meninggal dunia. 

Kasubbid PPIK BKD Provinsi Bengkulu Sudibyo menyampaikan, karena tahap pendaftaran sudah berakhir, maka guru lulus passing grade ini tidak bisa lagi ikut seleksi dan hanya pelamar umum saja yang masih di buka untuk pendaftaran. BKD Provinsi Bengkulu saat ini juga sedang memverifikasi berkas yang diupload peserta. 

BACA JUGA:Jika Muncul Tanda Berikut di Betis Anda, Kata Gus Baha Segera Bertaubat, Ajal Sudah Dekat

“Sejauh ini pada tanggal 3, seleksi P3K kategori khususnya guru, dari 518 yang lulus passing grade 2021, itu sudah 510 yang melamar dan menuntaskan input datanya. Kemudian ada 8 orang yang tidak menuntaskan input datanya,” kata Sudibyo Kasubbid PPIK BKD Provinsi Bengkulu.

Siska Harliana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: