Iklan dempo dalam berita

Anak Petani Jadi Guru Besar ke-3 UINFAS Bengkulu

Anak Petani Jadi Guru Besar ke-3 UINFAS Bengkulu

Rektor UINFAS Bengkulu Prof. Dr. H. Zulkarnain Dali bersama keluarga--

BENGKULU, RBTV.COM - Selasa pagi (27/12) Rektor Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UINFAS) Bengkulu Prof. Dr. H. Zulkarnain Dali, M.Pd.,dikukuhkan menjadi Guru Besar bidang Ilmu Manajemen Pendidikan. 

Pengukuhan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI Prof. Nizar Ali. Pengukuhan yang digelar di aula gedung S3 UINFAS ini dihadiri Wakil MPR RI Yandri Susanto, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Anggota DPR RI M.Soleh dan beberapa pejabat anggota DPD RI, DPRD serta rektor Universitas Negeri dan Swasta se-Provinsi Bengkulu.


--
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat memberikan sambutan pada pengukuhan guru besar UINFAS Bengkulu--

Sosok Guru Besar Prof. Dr. H. Zulkarnain Dali, M.Pd.,merupakan sosok yang sederhana berasal dari keluarga petani.

Didasari kemandirian dan ketekunan belajar, akhirnya Prof. Dr. H. Zulkarnain Dali, M.Pd mencapai puncak karirnya saat ini.

Di Universitas yang dipimpinnya kini, Prof. Dr. H. Zulkarnain Dali, M.Pd merupakan guru besar ke-3, yakni setelah Prof. Rohimin dan Prof. Sirajuddin.

Setelah Prof. Dr. H. Zulkarnain Dali, M.Pd, ke depan akan ada dua orang lagi yang menyusul dikukuhkan sebagai guru besar. Keduanya yakni Dr. Zubaidi dan Dr. Andang.

Tidak hanya itu, Rektor UINFAS Prof. Dr. H. Zulkarnain Dali, M.Pd menargetkan akan ada 10 guru besar lagi yang akan dilahirkan oleh Universitas Islam Fatmawati Bengkulu. (Retno Setiawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: