Iklan dempo dalam berita

Teknologi Terus Berkembang, Dinas Kominfotik Ajak Mahasiswa Bengkulu Buat Startup Digital

Teknologi Terus Berkembang, Dinas Kominfotik Ajak Mahasiswa Bengkulu Buat Startup Digital

Roadshow, Diskominfotik Provinsi Bengkulu ajak mahasiswa buka startup digital--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kementerian Komunikasi dan Informatika, Sabtu (7/10) menggelar Roadshow Offline Gerakan Nasional 1000 Startup Digital di Provinsi Bengkulu. Difasilitasi Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu, acara ini dihadiri ratusan mahasiswa di Gedung Serba Guna Kantor Gubernur Bengkulu. 

 

Roadshow offline 1000 Startup Digital ini dibuka Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri. 

 

Dikatakan Isnan, Pemerintah Provinsi Bengkulu menyambut baik pendampingan dan pemberdayaan dari Kemenkominfo. Guna menggali dan melatih para generasi muda dalam mengembangkan inovasi digital sektor Agribisnis di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Ulang Tahun Provinsi ke-55, Pemprov Bengkulu Siapkan Pecah Rekor MURI 10 Ribu Telur Rebus

 

"Jadi roadshow ini dapat menanamkan pola pikir kewirausahaan digital kepada masyarakat. Sekaligus menggali potensi dan mengembangkan inovasi digital sektor agribisnis di Provinsi Bengkulu," ujar Sekdaprov, Isnan Fajri. 

 

Dilanjutkan Isnan, saat ini memang perkembangan teknologi informasi dan komunikasi memberikan pengaruh yang luas terhadap pelayanan dan aktivitas sehari-hari. Karenanya Isnan mengajak agar masyarakat dapat beradaptasi dengan baik. 

BACA JUGA:Uban Lenyap Sampai ke Akarnya, Hanya Pakai Jeruk Nipis, Ini Caranya

 

"Walaupun ada dampaknya, namun semuanya masyarakat harus mengikuti perkembangan teknologi. Agar tidak ketinggalan zaman," tambah Sekda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: