Iklan dempo dalam berita

Terlibat Aksi Balap Liar, Oknum Komcad Diboyong Ke Polres Seluma

Terlibat Aksi Balap Liar, Oknum Komcad Diboyong Ke Polres Seluma

--

SELUMA, RBTV.COM - Aksi balap liar yang melibatkan oknum Komcad yang kini masih aktif bertugas sebagai anggota Satpol PP Pemkab Seluma, Provinsi Bengkulu, akhirnya diamankan langsung ke Polres Seluma, lantaran sejumlah warga terutama pihak keluarga korban kecelakaan menggeruduk Polsek Talo pasca kejadian pada Senin dini hari (26/12/2022) sekitar pukul 01.30 wib.

BACA JUGA:Kasus Dugaan Pemerkosaan oleh Oknum Kades Dihentikan

Kapolsek Talo Iptu. Nofrizal menegaskan Aldo Putra (19) selaku pengendara balap liar yang telah menabrak seorang IRT, Dwi Riski Ayu Ningsih (30) warga Desa Bunut Tinggi Kecamatan Talo, langsung diamankannya ke Polres Seluma untuk segi keamanannya.

BACA JUGA:Diduga Hamili Keponakan Sendiri, Oknum Kades Di Kecamatan Lubuk Sandi Dipolisikan

Ini lantaran pasca kejadian, masyarakat setempat terutama pihak keluarga korban menggeruduk Polsek Talo, lantaran keluarga korban tidak terima dengan ulah pelaku, yang telah mengganggu ketertiban umum, terlebih saat kejadian anak korban diketahui sedang sakit demam hingga membuat korban nekat menghentikan aksi balap liar seorang diri meski dengan membawa sapu.

BACA JUGA:Diduga Alami Kecelakaan Tunggal, Kades Kayu Elang MD

Kondisi korban pasca tertabrak dan terpental sejauh 5 meter, mengalami sejumlah luka berat disekujur tubuhnya, yakni mengalami patah tulang paha kiri, patah tulang rusuk, patah tulang ekor, lebam pipi kiri dan mata kiri bengkak. Rencananya korban akan dirujuk ke Rumah Sakit di Palembang Sumatera Selatan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Seluma Iptu. Sekar Ayu Sari Kuraisin menegaskan pengendara sepeda motor yang terlibat aksi balap telah diamankan di Mapolres Seluma, dan saat penyidik unit laka masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

"Untuk saat ini pelaku sudah kita amankan di Polres Seluma, kalau barang bukti sepeda motor masih di Polsek Talo nanti kita geser juga ke Polres Seluma," pungkasnya. (Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: