Iklan dempo dalam berita

Handphone Paling Laris di Indonesia Tahun 2023, Mungkinkah Samsung?

Handphone Paling Laris di Indonesia Tahun 2023, Mungkinkah Samsung?

Samsung menjadi handphone paling laris di Indonesia sejak Januari 2023--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dengan jumlah penduduk ratusan juta orang, pasar Indonesia sangat menjanjikan bagi industri handphone. Faktanya memang demikian, setiap tahun puluhan juta unit handphone baru dibeli masyarakat Indonesia.

 

Dengan pasar yang menjanjikan, banyak produsen handphone yang masuk ke Indonesia. Produk-produk tersebut bersaing dengan menawarkan fitur yang canggih atau harga yang terjangkau.

 

Lalu sejak Januari 2023, handphone apa yang paling laris di Indonesia. Mungkinkah Samsung? Atau merek handphone lainnya? Berdasarkan laporan IDC Q2 2023, berikut handphone yang paling laris di Indonesia sejak Januari 2023.

BACA JUGA:Jangan Panik Insentif Kartu Prakerja Gagal Cair, Lakukan Cara Berikut

 

1. Samsung

Samsung tetap menjadi salah satu pemimpin pasar di Indonesia pada tahun 2023. Dengan berbagai produk dari kelas menengah hingga kelas atas, Samsung menawarkan inovasi terbaru dan kualitas yang diakui. 

Keberhasilan mereka terletak pada kombinasi antara desain yang menarik, kinerja yang handal, dan fitur-fitur canggih. Samsung punya market share 20,8% selama Q2 2023 dan mengapalkan 1,9 juta unit HP selama periode tersebut.

 

2. Oppo

Oppo terus meraih popularitas di Indonesia pada tahun 2023. Dengan fokus kuat pada kualitas kamera, hp Oppo menggoda pengguna dengan teknologi fotografi terkini. Desain atraktif dan inovasi terus-menerus dalam teknologi pengisian daya juga menjadi faktor penarik bagi konsumen. 

Selama Q2 2023, Oppo mengapalkan 1,6 juta unit HP dengan market share sebesar 17,6%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: