Iklan dempo dalam berita

Lagi Cari Kerja? Ini 6 Perusahaan yang Buka Lowongan untuk Tamatan SMA dan SMK

Lagi Cari Kerja? Ini 6 Perusahaan yang Buka Lowongan untuk Tamatan SMA dan SMK

Lagi Cari Kerja? Ini 6 Perusahaan yang Buka Lowongan untuk Tamatan SMA dan SMK --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak dapat dipungkiri, di era digital ini dengan jenjang pendidikan yang minimal banyak orang yang bisa mendapatkan gaji maksimal. Bahkan tanpa menduduki pendidikan bangku perkuliahan.


BACA JUGA:KUR Mandiri 2023, Limit Pinjaman hingga Rp 500 Juta, Angsuran Terendah Rp 300 Ribuan

Tidak sedikit orang yang mungkin setelah lulus SMA atau SMK tidak mampu kuliah, ternyata ada beberapa pekerjaan yang tidak mengutamakan gelar sarjana.

Bagi Anda yang baru lulus tidak perlu khawatir, karena kami akan mengulas lengkap daftar nama perusahaan yang membuka lowongan dengan gaji tinggi bagi lulusan SMA atau SMK di bulan Oktober 2023 ini.

BACA JUGA:Cukup KTP, Bisa Dapat Rp20 Juta di Paylater BCA, Ada Promo Bunga 0 Persen

Lantas apa saja perusahaan penyedia lowongan kerja untuk lulusan SMA atau SMK? Berikut simak ulasannya:

1. PT Indomarco

Salah satu perusahaan retail terkemuka di Indonesia yakni PT indomarco atau yang dikenal Indomaret, sekarang ini kembali membuka peluang kerja bagi lulusan SMA atau SMK yang berminat bergabung dengan timnya.

Hal ini menunjukan komitmen perusahaan dalam memberikan kesempatan kepada para generasi muda untuk membangun karier di dunai retail.

BACA JUGA:Jika Debt Collector Mengancam atau Berbuat Kasar, Tidak Perlu Takut, Lakukan Ini

Indomaret memberikan peluang yang lebih besar bagi Anda dengan menyediakan lowongan staff dengan pendidikan SMA-SMK, jadi sangat tepat jika Anda ingin bekerja di bidang sector ritel. 

Menurut beberapa sumber Indomaret saat ini sedang membuka lowongan kerja di berbagai cabang di seluruh Indonesia dengan posisi staff.

Perusahaan ini ingin memberikan ruang bagi Anda yang ingin mengembangkan potensi dan meniti karier di dunia ritel. Dengan cara membuka kesempatan bagi lulusan SMA atau SMK.

BACA JUGA:Cepat dan Terpercaya, Gadai Sertifikat Tanah di Pegadaian Bisa Pinjam Rp100.000.000, Cicilan hingga 60 Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: