Iklan dempo dalam berita

Ada KUR BRI Rp 50 Juta, Syarat Usahanya Minimal Sudah Berjalan 6 Bulan

Ada KUR BRI Rp 50 Juta, Syarat Usahanya Minimal Sudah Berjalan 6 Bulan

KUR BRI Rp 50 juta, syarat usaha minimal sudah berjalan 6 bulan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sejak beberapa tahun lalu pemerintah membuat program Kredit Usaha Rakyat (KUR). Melalui program ini pemerintah ingin mendorong para pengusaha kecil dan menengah agar lebih mandiri dan memiliki usaha yang berkembang.

 

KUR ini skema pinjaman lunak dari pemerintah melalui bank-bank tertentu yang memang ditunjuk pemerintah. Salah satu bank yang ditunjuk tersebut Bank Rakyat Indonesia (BRI). 

 

KUR BRI adalah produk pinjaman yang ditawarkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang bertujuan untuk membantu para pelaku usaha kecil dan menengah agar bisa memperoleh modal usaha dengan lebih mudah dan terjangkau. KUR BRI memiliki berbagai jenis produk yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi usaha peminjam.

BACA JUGA:Pinjam Rp 50 juta di KUR Mikro BCA Bebas Biaya Admin dan Provisi, Ini Syaratnya

 

Dengan memanfaatkan KUR BRI, para pelaku usaha kecil dan menengah mendapat kesempatan untuk mengembangkan usahanya. Ada beberapa keuntungan yang bisa didapati dengan menggunakan KUR BRI, yakni:

 

- Memperoleh modal usaha dengan bunga yang lebih rendah dibandingkan dengan produk pinjaman biasa.

- Memiliki jangka waktu pembayaran yang lebih panjang dan fleksibel.

- Mudah dan cepat dalam pengajuan.

 

Dalam program KUR ini, BRI menyediakan berbagai jenis penawaran. Mulai dari beberapa pilihan pinjam dan syarat yang mempermudah masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: