Iklan dempo dalam berita

Pendaftaran Beasiswa Bakti BCA 2023 Dibuka Besok, Cek Syarat dan Benefitnya

Pendaftaran Beasiswa Bakti BCA 2023 Dibuka Besok, Cek Syarat dan Benefitnya

Berikut syarat pendaftaran Beasiswa Bakti BCA 2023 --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kabar gembira bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, program Beasiswa Bakti BCA akan dibuka pada 10 Oktober 2023. Jadi, Beasiswa ini terdiri dari biaya kuliah dan manfaat lainnya bagi mahasiswa S1 di Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Bagi Anda yang berminat, simak pembahasan berikut ini.

BACA JUGA:Belum Masa Kampanye, Bawaslu Tidak Bisa Tindak Lanjuti Pengrusakan Baliho Bacaleg

Untuk diketahui, Beasiswa Bakti BCA merupakan salah satu program unggulan dari pilar Bakti Pendidikan. Sejak 2009 hingga saat ini, Bakti BCA telah memberikan beasiswa bagi lebih dari 7.000 mahasiswa S1.

Beasiswa Bakti BCA tidak hanya memberikan bantuan dana pendidikan, namun mahasiswa penerima nantinya juga akan mendapatkan pelatihan dan pengembangan kompetensi yang dibutuhkan di masa depan. 

Melalui program yang komprehensif, mahasiswa disiapkan untuk bertransformasi dan dibekali dengan kompetensi dan keterampilan yang dibutuhkan di masa depan.

BACA JUGA:SK Gubernur PAW Okti dan Ulil Turun, DPRD Seluma Segera Agendakan Rapat Banmus

Adapun pembekalan kompetensi dan keterampilan yang dibutuhkan di masa depan yakni seperti Developing Self, Learning Agility, Build Relationship and Deliver Solution.

Bahkan, termasuk juga didalamnya mengembangkan kepedulian sosial dan perencanaan keuangan sehingga diharapkan menjadi Future Ready Generation. 

“Kami yakin, pendidikan merupakan kunci yang mampu membuka gerbang menuju generasi masa depan yang berkualitas,” dikutip dari keterangan tertulis di situs resminya (9/10).

BACA JUGA:Sampai ke Telinga Menteri PUPR Basuki Hadimulyono, Jembatan Simpang Direhab Anggaran Rp 4,5 Miliar

Lantas, apa saja kategori Beasiswa Bakti BCA 2023?

Dilansir dari situs resminya, berikut informasi lengkapnya.

Adapun berikut cakupan dari Beasiswa Bakti BCA 2023:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: