Iklan dempo dalam berita

Di Jalan Sepi, Gadis Dicegat Pelaku Begal

Di Jalan Sepi, Gadis Dicegat Pelaku Begal

Korban Begal Menunjukan Lokasi Kejadian--

REJANG LEBONG, RBTV.COM - Sri Lestari (36) warga Desa Kampung Melayu Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong ditimpa sial pada senin malam (26/12).

Ia menjadi korban begal di jalan lintas Curup-Lebong. Ketika itu sekitar jam 6 menjelang malam, dan korban seorang diri.

BACA JUGA:Modus Minta Antar ke Desa Tetangga, Warga Napal Jungur Dibegal

" Saya waktu itu pulang dari rumah teman di Kelurahan Banyumas. Pas lewat jalan yang masih di Desa Taba Renah dan posisinya menikung jadi agak pelan. Nah tiba-tiba ada seorang laki-laki menghadang di tengah jalan," jelas Sri.

Ciri pelaku menurut Sri, postur tubuh tinggi dan berkulit sawo matang. Dengan cepat, pelaku berusaha mencabut kunci motor Honda Beat yang dikendarainya.

" Tiba-tiba orang itu mau nyabut kunci motor, aku udah mikir pasti dia mau niat jahat, terus aku banting kiri dan mau narik gas kencang, tapi bagian belakang motor udah ditahan sama dia. Jadi aku sempat terjatuh juga,"  imbuh Sri.

BACA JUGA:Pelaku Begal Ambulance Kembali Diamankan

Dalam peristiwa ini, korban sempat menahan motornya dan berteriak meminta tolong. Namun karena jalan yang sepi dan jauh dari rumah warga, tidak ada yang menolong korban.

"Habis jatuh itu saya sempat nahan motor tapi pelaku menodongkan pisau dan mengancam akan menujah kalau saya tidak melepas motor," tambah Sri.

BACA JUGA:Terlalu, Kurir Shopee Dijambret Uang COD Diambil

Saat menahan motor tersebut, Sri menoleh ke arah samping dan melihat ternyata ada teman pelaku yang menunggu di bawah pohon menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion.

"Karena takut ya aku lepaskan motornya tapi aku sempat ngambil barang yang tergantung di motor, dan habis itu aku ngubungin keluarga dan langsung lapor polisi," pungkas Sri.

 

(Handril Waldinata)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: