Iklan dempo dalam berita

Dari Ustadz Adi Hidayat, Begini Amalannya agar Satu Keluarga Masuk Surga

Dari Ustadz Adi Hidayat, Begini Amalannya agar Satu Keluarga Masuk Surga

Amalan agar satu keluarga masuk surga dari Ustadz Adi Hidayat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Surga tentu saja menjadi idaman setiap orang yang beragama. Walaupun sulit mendapatkan surga, namun bukan berarti kita tidak bisa menggapainya.

Bahkan menariknya lagi, kita bisa bersamaan dengan keluarga masuk ke surga. Penjelasannya pernah disampaikan Ustadz Adi Hidayat.

Dijelaskan Ustadz Adi Hidayat, ada satu amalan agar bisa masuk ke surga bersama keluarga.

Kata Ustadz Adi Hidayat, jika mengerjakan amalan ini kita akan terjaga di dunia, terhormat di alam kubur, dan dimuliakan ketika kembali kepada Allah.

BACA JUGA:Kerjakan 4 Hal Berikut Setiap Hari, Ganjarannya InsyaAllah Surga

Bahkan cara kembali kepada Allah diberikan Mahkota, lalu diminta oleh Allah untuk menggandeng bapak ibumu sebelum masuk ke dalam surga.

Cara menggapai itu semua, dijelaskan Ustadz Adi Hidayat siapkan satu orang dalam keluarga yang bisa kita banggakan dihadapan Allah SWT yaitu orang-orang ahli Al Quran.

“Siapkan satu orang dalam keluarga yang bisa kita banggakan dihadapan Allah SWT, seseorang ahli Alquran,” jelas Ustadz Adi Hidayat.

“Amalannya satu, terjaga di dunia, terhormat di alam kubur, dan dimuliakan ketika kembali kepada Allah, bahkan cara kembalinya kepada Allah diberikan Mahkota lalu diminta oleh Allah untuk menggandeng bapak ibumu, ajak pasanganmu, panggil keluarga besarmu,” lanjut Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Tak Apa-apa Tidak Mendapat yang Terbaik, Ini Nama-nama Surga dan Calon Penghuninya

Kata Ustadz Adi Hidayat, Allah memerintahkan semua malaikat berbaris di semua pintu surga untuk menyambut keluarga ini.

“Lalu Allah memerintahkan semua malaikat berbaris di semua pintu surga demi menyambut keluarga ini, dan malaikat memberikan sambutan kepada mereka dengan mengatakan 'Assalamualaikum bima shabartum fani'ma’ akbar',” kata Ustadz Adi Hidayat.

“(yaitu) surga 'Adn yang mereka masuk kedalamnya bersama-sama dengan orang-orang yang saleh dari bapak-bapaknya, isteri-isterinya dan anak cucunya, sedang malaikat-malaikat masuk ke tempat-tempat mereka dari semua pintu. (sambil mengucapkan): "Salamun 'alaikum bima shabartum". Maka alangkah baiknya tempat kesudahan itu.” (QS ar-Ra'd [13]: 23-24).

BACA JUGA:Surga Sudah Lama Menunggu 4 Orang Ini, Mungkinkah Salah Satunya Kita?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: