Iklan dempo dalam berita

Desa Terpencil di Seluma Ini Jadi Sasaran YBM PLN

Desa Terpencil di Seluma Ini Jadi Sasaran YBM PLN

Bantuan kemanusiaan di salah satu desa di Kabupaten Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Sebagai upaya turut mencegah stunting, Yayasan Baitul Maal PLN (YBM PLN) UP3 Bengkulu mengulurkan tangan dengan memberikan puluhan bantuan sembako kepada masyarakat di Desa Sinar Pagi Kecamatan Seluma Utara, pada Rabu sore (11/10) sekitar pukul 17.00 WIB.

 

Selain penyaluran bantuan sembako, YBM PLN Bengkulu juga menyerahkan puluhan Kitab suci Alquran untuk masjid yang baru dibangun di desa ini.

 

Kades Sinar Pagi yang baru dilantik, Riki Rikardo mengungkapkan desanya menjadi salah satu desa yang terpilih di Provinsi Bengkulu yang menjadi sasaran penyaluran bantuan dari YBM PLN Bengkulu.

BACA JUGA:Lebih Bagus Mana, Air dari Pegunungan atau Air Sumur yang Dimasak?

 

Dia juga berharap melalui bantuan ini warganya setidaknya dapat meringankan beban hidup masyarakatnya yang bermukim di desa terpencil ini.

 

"Kami sangat bersyukur, dengan adanya perhatian YBM PLN Bengkulu yang peduli dengan kondisi masyarakat kami yang ada di Desa Sinar Pagi ini," tutur Riki Rikardo.

BACA JUGA:Tidak Hanya Daging, Sayuran juga Bisa Jadi Penyakit Jika Dipanaskan Berulang-ulang

 

Sementara itu, Desa Sinar Pagi Kecamatan Seluma Utara dari tahun 2018 lalu, menjadi fokus dan lokus pengentasan desa tertinggal oleh PLN, terlebih sejak adanya program pemerintah terkait listrik masuk desa, yang diresmikan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Ir. Eko Putro Sandjojo ketika itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: