Iklan dempo dalam berita

Final, 1.543 Calon Peserta PPPK Seluma Jalani Tes di Dua Lokasi ini

Final, 1.543 Calon Peserta PPPK Seluma Jalani Tes di Dua Lokasi ini

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM -  Pendaftaran secara online calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023 di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu, resmi ditutup tadi malam pukul 23.59 WIB, Rabu (11/10). 

 

Berdasarkan data dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seluma, tercatat jumlah pelamar mencapai 1.543 orang.  

 

Hal ini diungkapkan Sekretaris Pemkab Seluma Hadianto yang mengatakan jumlah pelamar terbanyak masih dari formasi tenaga Kesehatan dengan jumlah 1.057 orang, sedangkan formasi tenaga guru berjumlah 486 orang.

 

BACA JUGA:Lapak dan Ruko Pasar Purwodadi Dibongkar, akan Dijadikan Pasar Modern

 

"Alhamdulillah, jumlah pelamar tes PPPK di Kabupaten Seluma tahun ini cukup banyak, sampai ditutup jadwal pendaftaran totalnya berjumlah 1.543 orang, terdiri formasi tenaga Kesehatan dengan jumlah 1.057 orang, dan formasi tenaga guru berjumlah 486 orang," terang Hadianto.

 

Lanjutnya, untuk tempat pelaksanaan tes, Pemkab Seluma akan menggunakan gedung laboratorium komputer yang dimiliki Poltekkes Kemenkes Bengkulu dan UPT BKN Bengkulu, sedangkan untuk jadwal pelaksanaan tes jika tidak ada perubahan akan dilaksanakan pada 10 November sampai dengan 4 Desember 2023.

 

BACA JUGA:Info Penting untuk 350 Guru PPPK Seluma, Jangan Lupa Minggu Depan Teken Kontrak

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: