Iklan dempo dalam berita

2022 Milik Kejari Bengkulu, Ini Daftar Prestasinya

2022  Milik Kejari Bengkulu, Ini Daftar Prestasinya

--

BENGKULU, RBTV.COM – Prestasi beruntun diraih Kejari Bengkulu. Sebelumnya mendapatkan peringkat kedua terbaik nasional pelayanan publik, dengan mengalahkan 33 satuan kerja tingkat Kejaksaan Negeri ibukota provinsi tipe A. 

BACA JUGA:Hebat, Kejari Bengkulu Kalahkan 33 Satker Kejari Tipe A se Indonesia

Kali ini Kejari Bengkulu dinobatkan juara pertama satuan kerja dengan kinerja terbaik se wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Bengkulu. Rincian penghargaan yang diterima yakni, peringkat 1 Kinerja Terbaik Bidang Intelijen, peringkat 1 Kinerja Terbaik Bidang Perdata dan TUN dan Peringkat 1 Kinerja Terbaik Restorative Justice Pidana Umum.

BACA JUGA:Bukan dari Jawa Timur dan Papua, KemenPAN-RB Pilih Kejari Bengkulu, Ini Inovasinya

Pengumuman langsung disampaikan Kajati Bengkulu usai menggelar Rakerda Kejati Bengkulu dan seluruh Kejari yang ada di Provinsi Bengkulu di aula Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Kamis (29/12/2022).

Kajari Bengkulu Yunitha Arifin didampingi Kasi Intel Riky Musriza mengaku sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Kejaksaan Tinggi Bengkulu. 

BACA JUGA:Kejati Lirik Dugaan Korupsi Proyek Bernilai Ratusan Miliar

“Ini berkat dukungan semua pihak. Kami tentu akan terus meningkatkan seluruh pelayanan yang ada di Kejari Bengkulu. Semoga dapat dipertahankan di tahun mendatang,” katanya.(rendra-agus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: