Iklan dempo dalam berita

Mahasiswa Kedokteran dari 19 Universitas di Sumatera Latihan di Bengkulu

Mahasiswa Kedokteran dari 19 Universitas di Sumatera Latihan di Bengkulu

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Berlokasi di gedung daerah balai raya semarak Bengkulu, kamis malam (12/10) BEM Fakultas Kedokteran dan ilmu kesehatan Universitas Bengkulu menggelar kegiatan Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa School Of Kastrat (LKMM-SOK).

 

Kegiatan ini di hadiri oleh 19 universitas yang tergabung kedalam Ikatan Senat Mahasiswa Kedokteran Indonesia (ISMKI), dengan peserta 47 mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Kedokteran.

 

Kegiatan yang dilaksanakan dalam waktu 3 hari ini bertema LAGUNA (Lead A Great Unity For The Next Alley) atau Memimpin Persatuan Yang Hebat Untuk Generasi Selanjutnya. Gubernur Bengkulu, Prof. Dr. H. Rohidin Mersyah, M.M.A sangat mengapresiasi kegiatan ini, positif.

 

BACA JUGA:Rambut Rontok Meresahkan? Tenang, Ini 6 Bahan Alami yang Bisa Dicoba

 

Selain itu, ia juga berpesan untuk para peserta agar ikuti kegiatan ini dengan baik dan jadikan kegiatan sebagai ajang silahturahmi, untuk saling mengenal wilayah khususnya Sumatera.

"LKMM-SOK ini sangat positif karena mahasiswa tidak hanya belajar dalam ruangan perkuliahan tertutup, namun mahasiswa juga belajar di luar ruangan dalam kegiatan-kegiatan ekstra kampus penting sekali," ungkap gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

 

BACA JUGA:Hanya Pakai 5 Obat Alami di Rumah, Gusi Bengkak Hilang, Ini Bahan-bahannya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: