Iklan dempo dalam berita

Hatiku Hancur, Ibu dan Suamiku Tega Berbuat Begitu Hingga Digerebek Warga

Hatiku Hancur, Ibu dan Suamiku Tega Berbuat Begitu Hingga Digerebek Warga

Norma Risma saat menuturkan pengalaman pahit hidupnya di Podcas Denny Sumargo-- foto: Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo

JAKARTA, BENGKULU, RBTV.COM - Hatiku hancur, seolah-olah dunia sudah berakhir, saat aku tahu ibu kandungku digerebek warga sedang berduaan dengan suamiku.

Demikianlah yang dirasakan Norma Risma, warga Banten. Oktober lalu, tetangganya geger setelah menggerebek ibu dan suaminya sedang berduaan dalam rumah, tanpa mengenakan pakaian.

BACA JUGA:Kementerian LHK Tegas, 13 Perusahaan Ini Rapor Merah

Semua pengalaman pahit ini, diceritakan Risma dalam kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Risma menuturkan semua kejadian, sejak dia masih berpacaran dengan suaminya R.

Dikatakan Risma, hubungan terlarang ini sudah terjadi sejak dia berpacaran dengan R. Ketika itu, Risma tanpa sengaja membaca chat R dengan ibunya.

BACA JUGA:Kabar Tidak Enak!!! Terancam Pensiun Dini Massal, Nasib ASN Ada di Tangan DPR

Isi percakapannya sudah tidak wajar. Bahkan mengarah hubungan layaknya suami-istri. Percakapan ini sempat dilaporkan Risma kepada bapaknya. Sang bapak juga kaget. Maunya tidak percaya dengan yang dilaporkan Risma, namun ini ada buktinya (tangkapan layar chat).

Sang bapak masih berusaha tenang. Dia lantas mengumpulkan Risma, R, dan istrinya (ibu kandung Risma). Dalam obrolan berempat itu, R dan ibunya Risma mengelak bukti percakapan mereka. Keduanya berkilah hanya salah paham.

BACA JUGA:Tahun Gegap

Tentu saja penjelasan keduanya tidak bisa langsung diterima. Namun keduanya tetap saja mengelak. Singkat cerita, bapaknya Risma menyudahi pertemuan itu. 

Walaupun sudah ada kejadian seperti ini, Risma tetap saja menjalin hubungan asmara dengan R. Padahal bapaknya sudah melarang Risma berhubungan dengan R.

Nasihat bapaknya itu tidak menyurutkan cinta Risma kepada R. Bahkan keduanya melanjutkan status pacaran itu ke jenjang pernikahan.

"Sebenarnya hati bapak hancur saat itu (ketika Risma menikah dengan R)," ucap Risma menuturkan perkataan bapaknya di Youtube Denny Sumargo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: