Iklan dempo dalam berita

Ingin Rayakan Tahun Baru, Kapolres Mukomuko Ingatkan Ini

Ingin Rayakan Tahun Baru, Kapolres Mukomuko Ingatkan Ini

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto imbau warga yang akan berlibur utamakan safety--

MUKOMUKO, RBTV.COM - Masyarakat yang ingin bepergian jauh pada libur Natal dan tahun baru diimbau untuk tetap mengedepankan safety atau keselamatan. Terlebih dengan kondisi cuaca yang tak bersahabat saat ini. 

BACA JUGA:Catat, Libur Nataru ASN Kaur Dilarang Keluar Daerah

Dalam acara Curhat Bersama Polres Mukomuko, Jumat (30/12) pagi, AKBP Nuswanto Kapolres Mukomuko juga mengingatkan agar warga yang merayakan tahun baru tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri maupun orang lain. 

"Khususnya untuk masyarakat yang akan melakukan berpergian liburan, utamakan keselamatan. Juga untuk warga yang ingin merayakan malam tahun baru, untuk tidak melakukan hal-hal yang bisa merugikan orang maupun orang lain," terang Kapolres Mukomuko.

BACA JUGA:Mau Libur Nataru di Kabupaten Lebong, 3 Pospam Posyan Disiagakan

Selanjutnya, Polres Mukomuko juga sudah menyiapkan 3 pos pengamanan. 

3 pos ini disiapkan juga untuk pelayanan kesehatan, tempat beristirahat bagi para pengemudi, yang tengah melakukan perjalanan jauh.

"Kita menyiapkan anggota kita disetiap pos, juga tenaga kesehatan. Untuk antisipasi jika ada para pengemudi yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan. Kami berharap menyambut tahun baru ini kita selalu dilindungi oleh tuhan yang maha kuasa, dan diberikan kesehatan semua," pungkas Kapolres Mukomuko. (Ringgo Dwi Septio) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: