Iklan dempo dalam berita

Laka Tunggal, Bacaleg Meninggal Dunia, Istrinya Luka-luka

Laka Tunggal, Bacaleg Meninggal Dunia, Istrinya Luka-luka

Laka tunggal bacaleg--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Innalillahi wainnailaihi rojiun, kabar duka menyelimuti DPD Partai Gelora Kabupaten Kepahiang.


Salah seorang kadernya meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di kawasan desa Kota Agung Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:47 Mahasiswa Kedokteran dari 19 Universitas se-Sumatera Ikuti Pelatihan Kepemimpinan di Provinsi Bengkulu

Hal ini diketahui dari postingan akun Facebook atas nama Riswansyah Ujan Mas dari DPD Partai Gelora Kepahiang yang memposting bahwa salah seorang kadernya yang merupakan bacaleg dari dapil Kepahiang 3 meninggal dunia karena kecelakaan. 

Kasat Lantas Polres Kepahiang, Iptu Bole Susanja membenarkan terkait insiden laka lantas tersebut dan korban atas nama Bambang Heri Purwanto.

Korban meninggal di lokasi kejadian setelah sepeda motor jenis Yamaha Mio dengan nomor polisi F 3841 DJ mengalami out of control pada saat menuruni tanjakan di kawasan desa tersebut. 

BACA JUGA:Tidak Hanya Bahan yang Diperhatikan, Ini 3 Faktor Penyebab Lumut Membandel pada Toren Air

Kejadian bermula saat korban bersama istrinya melaju dari arah Temedak menuju desa Sosokan Cinto Mandi, dan sesampainya di jalan menurun di kawasan desa Kota Agung, motor korban hilang kendali sehingga masuk ke dalam selokan di tepi jalan.

Korban Heri meninggal di tempat, sementara istrinya mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Kepahiang. 

"Hasil olah TKP personel, kecelakaan terjadi karena out of control karena saat menuruni tanjakan, dan saat ini untuk korban sudah dibawa ke rumah duka dan istrinya masih dalam perawatan di RSUD Kepahiang," kata Iptu Bole Susanja, Sabtu (14/10).

BACA JUGA:Menderita Insomnia? Hadirkan 9 Jenis Tanaman Hias Ini di Kamar, Dijamin Bisa Tidur Nyenyak

Akibat kejadian tersebut, korban atas nama Heri mengalami sejumlah luka lebam dibagian dada sebelah kiri, patah lutut kiri serta beberapa luka lecet dibagian kaki. 

"Sementara untuk istri korban mengalami patah tangan, mengeluarkan darah dari hidung, luka robek serta ada luka lebam di beberapa bagian tubuhnya dan langsung dilarikan ke RSUD Kepahiang," terangnya. 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: