Iklan dempo dalam berita

Diselingkuhi Suami dan Ibu Kandung, Risma Ingin Balas

Diselingkuhi Suami dan Ibu Kandung, Risma Ingin Balas

Ist_Diselingkuhi Suami dan Ibu Kandung, Risma Ingin Balas--

JAKARTA, BENGKULU, RBTV.COM - Kekecewaan terbesar bagi seorang istri, jika diselingkuhi suaminya. Namun itu belum seberapa bagi Norma Risma warga Banten. Semua cerita memilukan hati ini diutarakan Risma dalam Podcas CURHAT BANG Denny Sumargo yang telah dirilis dalam kanal Youtube Denny Sumargo.

BACA JUGA:Hatiku Hancur, Ibu dan Suamiku Tega Berbuat Begitu Hingga Digerebek Warga

Dia memang diselingkuhi suaminya. Tetapi yang lebih menyakitkan, suaminya itu selingkuh dengan ibu kandung Risma. Wanita yang telah melahirkan dan membesarkan Risma. Namun ternyata tega membuat luka yang sangat dalam. Luka yang tidak bisa diobati dengan apapun.

BACA JUGA:Kumpul di Saung Problem Solving, Warga Curhat Ini ke Kapolres Lebong

Harapan Risma hancur, setelah tetangganya menggerebek suaminya R berduaan di dalam rumah dengan ibunya Risma sendiri. Keduanya ketahuan warga tidak mengenakan pakaian.

 

Setelah penggerebekan itu, sang suami R tidak kembali ke kontrakan. Risma pun sudah berencana mengajukan gugatan cerai.

BACA JUGA:Korban Mandi Kembang Tengah Malam Bertambah

Berkelang satu hari setelah penggerebekan, saat Risma berada di kontrakannya, tiba-tiba terdengar suara motor berhenti depan rumah. Saat itu malam hari.

 

Risma menjadi gugup karena ada yang datang. Pintu kemudian diketuk, ternyata yang datang dua orang kakak suaminya R. Satu perempuan dan satu laki-laki.

BACA JUGA:Perayaan Tahun Baru: Persembahan Korban dan Celana Dalam Warna Pink

Risma tetap menyambut baik keduanya. Dua orang kakak R itu mengaku ingin mengambil baju kerja R. Risma tidak mempermasalahkannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: