Iklan dempo dalam berita

Sakti Mandraguna, Ini Ciri Orang Didampingi Khodam Kera Putih Diantaranya Kebal dan Punya Pagar Gaib

Sakti Mandraguna, Ini Ciri Orang Didampingi Khodam Kera Putih Diantaranya Kebal dan Punya Pagar Gaib

Ciri orang didampingi khodam kera putih--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ada banyak jenis khodam, salah satunya adalah khodam kera putih. Biasanya, orang yang dipilih oleh kera putih sebagai tuannya akan memiliki sejumlah ciri-ciri tertentu.

Ada yang memang dari turunan leluhur, ada juga yang dari amalan dan ada juga yang dari pengisian yang diisi oleh ahlinya, atau bisa juga dengan benda bertuah yang sudah diisi khodam kera putih.

Khodam kera putih kerap disebut hanoman. Khodam ini memiliki kelebihan di antara lainnya yakni bisa menundukkan pandangan lawan jenis. 

Itu merupakan hal yang bisa disebut langka dilakukan banyak orang. Selain itu, ada juga yang menguasai bela diri dan bersifat berwibawa. Tak heran seseorang dengan khodam Kera Putih bisa terlindung dari bahaya.

BACA JUGA:Sudah Cantik Ditambah Pintar Cari Uang, Inilah 8 Weton Istri Pembawa Rezeki

Lantas, seperti apa orang yang memiliki khodam kera putih? Berikut pembahasannya.

Khodam merupakan sesuatu yang berhubungan dengan makhluk gaib selain manusia. Khodam adalah gambaran umum dari hubungan manusia dengan jin. 

Seseorang yang memiliki khodam adalah dianggap memiliki kemampuan berkomunikasi dengan jin.

Di Indonesia, fenomena apa itu khodam masih banyak dipercayai dan diterapkan untuk melancarkan kepentingan duniawi. 

Banyak sumber yang menyebutkan bahwa apa itu khodam adalah pendamping manusia. Khodam pendamping ini bisa didapat manusia karena keturunan dan disebut berasal dari dirinya sendiri.

Istilah khodam secara bahasa berasal dari bahasa Arab, apa itu khodam adalah memiliki arti pembantu. Khodam digambarkan sebagai sosok dari kalangan jin. 

BACA JUGA:Jangan Iri, Menurut Primbon Jawa 6 Weton Ini Diramalkan Punya Banyak Uang dan Tak Pernah Habis

Khodam adalah kemampuan yang bisa dimanfaatkan untuk menyelesaikan masalah bagi manusia, ini yang dipercayai oleh kebanyakan orang. Wujud kodam pun bermacam-macam.

Berikut  5 ciri orang didampingi khodam kera putih:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: