Iklan dempo dalam berita

Ingin Punya Rezeki Tak Terbatas? Gus Iqdam Anjurkan Amalan Dzikir Simpel Ini

Ingin Punya Rezeki Tak Terbatas? Gus Iqdam Anjurkan Amalan Dzikir Simpel Ini

Ingin Punya Rezeki Tak Terbatas? Gus Iqdam Anjurkan Amalan Dzikir Simpel Ini--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pendakwah muda yang kini viral dan banyak digandrungi oleh kawula muda ini menyebut dzikir tersebut dalam ceramahnya yang diunggah di akun media sosial. “Kalau ingin rezekinya lancar ya to, ini menggali Rahmat Allah SWT, langsung rezeki itu turun dari Pusat, kalau ingin dekengane Pusat saldo unlimited, nah bacalah kalimat Lailahaillallah al malikul haqqul mubin, dibaca secara bersama – sama yaa,” jelas Gus Iqdam.

BACA JUGA:Setelah Sholat Dhuha Jangan Lupa Baca Dzikir Ini, Mudah-mudahan Rezeki Menjadi Mudah

Kalimat lailahaillallah al malikul haqqul mubin merupakan salah satu bacaan dzikir yang sangat diajurkan untuk dibaca dan dilantunkan oleh umat Islam. Karena, menurut Gus Iqdam, dalam kalimat tersebut ada pintu Ka’bah yang diriwayatkan mampu mendatangkan rezeki bagi orang yang membacanya.

Lafadz dzikir lailahaillallah al malikul haqqul mubin ini sangat dianjurkan untuk dibaca pada waktu pagi hari sebagai doa untuk memperlancar rezeki baik rezeki berupa materi maupun dalam bentuk lainnya. 

BACA JUGA:6 Sholawat Berikut Membuka Pintu Rezeki, Hidup Tidak akan Melarat

Dzikir ini diajarkan oleh Rasulullah SAW dalam sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Abu Nu’aim melalui Sayyidina Ali bin Abi Thalib.

Dari Sayyidina Ali, beliau mendengar Rasulullah bersabda: “Aku mendengar Jibril berkata, ‘Wahai Muhammad, siapapun umatmu yang mengucapkan kalimat ‘Laa ilaaha illallah, al-malikul haqqul mubin’ (Tiada Tuhan selain Allah, Tuhan yang maha benar dan nyata) sebanyak 100 kali setiap hari, maka kalimat itu akan menjadi pelindungnya dari kefakiran, penghiburnya dari sepinya kubur, penyebab datangnya kekayaan dan pengetuk pintu surga.” (HR. Ad-Dailimi).

Mengenal Sosok Gus Iqdam

Gus Iqdam belakangan ini tengah menjadi pencarian banyak orang. Sosoknya yang masih muda dan pembawaannya yang ceria membuat dia digandrungi oleh banyak orang.

Banyak potongan ceramahnya yang ringan berbalut dengan kata-kata khas berbahasa Jawa sering berseliweran di FYP TikTok maupun Instagram. 

Beberapa istilah yang dilontarkannya juga viral. Misalnya; dekengane pusat, ST nyell, garangan, dan wonge teko.

BACA JUGA:Dari Para Ulama, Ini Sholawat Jibril agar Diberi Jalan yang Mudah Mencari Rezeki

Agus Muhammad Iqdam Kholid atau dikenal Gus Iqdam lahir di Blitar pada 27 September 1993. Dia adalah pendakwah muda Nahdlatul Ulama, pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Hikam II di Desa Karanggayam, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, dan pendiri Majelis Ta’lim Sabilu Taubah.

Namanya dikenal karena ceramahnya yang milenial, lucu, kocak, dan mendapuk semua kalangan, termasuk anak-anak punk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: