Iklan dempo dalam berita

Alamak, Motor Dokter Diembat Maling

Alamak, Motor Dokter Diembat Maling

--

KOTA BENGKULU, RBTV.COM – Bandit spesialis curanmor kembali teror warga kota Bengkulu. Kamis dinihari 30 Desember 2022, giliran sepeda motor milik dokter bernama Iqbal Wahyu Santoso menjadi sasaran pelaku.

 

Kepada rbtv.com Iqbal mengatakan, pencurian ini terjadi saat sepeda motor BD 6935 diparkirkan di depan kontrakan  yang berada di jalan kenanga kelurahan kebun kenanga kota Bengkulu.

 

Pelaku yang diduga sudah memantau lokasi dengan cepat menggasak sepeda motor korban dengan cara merusak kunci stang.

 

“Motor diparkir pas sudah nongkrong sama kawan. Ketahuan hilangya pagi hari pukul 7.00 wib. Motor sudah tidak ada lagi di parkiran biasanya,” ungkap Iqbal

 

Saat ini kejadian pencurian sepeda motor yang mengakibatkan korban mengalami kerugian sebesar Rp 25 juta ke Polsek Ratu Agung.

 

Pengungkapan Kasus Polresta Bengkulu

Kapolresta Bengkulu Akbp Andi Dady Nurcahyo Widodo menyampaikan,  hasil analisa dan evaluasi, terjadi peningkatan cukup drastis untuk penanganan perkara ditahun 2022 dibanding tahun 2021.

 

Dalam tempo setahun, Polresta Bengkulu total menerima 1826 perkara. Dari seluruh kejahatan konvensional tersebut, kasus curat mendominasi, disusul curanmor, curas, dan pencabulan.

 

Perkara tersebut meliputi perkara, konvensional, transnasional, kekayaan negara, kotijensi, pelanggaran dan bencana.

 

Kapolresta menambahkan, yang mendominasi adalah perkara konvensional sebanyak 1721 perkara. Khusus untuk perkara narkoba, total perkara yang ditangani sebanyak 63 kasus dan tuntas diselesaikan.

 

Untuk kasus menonjol yang diselesaikan di tahun 2022 ada 4 perkara, yaitu perkara KDRT pasutri oknum Polri terhadap art, kedua kasus pembunuhan, ketiga kasus penganiayaan berat yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang dan terakhir kasus pencabulan terhadap anak.

 

Rendra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: