Iklan dempo dalam berita

Pasangan Suami Istri Dirampok, Tubuh Penuh Luka

Pasangan Suami Istri Dirampok, Tubuh Penuh Luka

Korban menjalani perawatan medis --

KEPAHIANG, RBTV. COM - Menjelang tutup tahun 2022, nasib tragis dialami pasangan suami istri (pasutri) warga Desa Bandung Baru Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang.

Rumah pasangan suami istri itu, Sahni dan Salsiah didatangi kawanan perampok. Sekujur tubuh keduanya penuh luka, di tangan dan leher, lalu dibawa ke RSUD Kepahiang untuk mendapat perawatan medis.

BACA JUGA:Terlalu, Kurir Shopee Dijambret Uang COD Diambil

Peristiwa nahas yang menimpa korban tersebut terjadi Sabtu (31/12) dini hari, saat korban mendengar ada suara yang masuk ke dalam rumahnya. Saat dicek, korban melihat ada kawanan perampok yang sudah masuk ke dalam rumah. Korban langsung berusaha masuk kamar dan mengunci pintu. 

Namun sial, belum sempat pintu kamar dikunci, pelaku yang diduga berjumlah dua orang tersebut langsung mendobrak pintu kamar. Langsung membacok kedua korban, sehingga menderita luka di bagian tangan dan leher. 

BACA JUGA:Terlibat di 23 TKP, 4 Pelaku Sindikat Pencurian Mobil Dibekuk

Kapolres Kepahiang melalui Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Doni Juniansyah membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Diperkirakan pelaku melarikan diri ke arah hutan, pasca melancarkan aksinya. 

"Untuk barang yang diambil hanya dua unit hp milik korban, belum ada barang lain yang hilang. Karena diduga pelaku panik setelah korban berteriak," terang Kasat Reskrim, Sabtu (31/12). 

BACA JUGA:Bravo! Tempo 24 Jam, Sindikat Pembobol Gudang Variasi Ditangkap Resmob Macan Gading

Sementara itu, pasca kejadian korban sudah dilarikan ke RSUD Kepahiang untuk mendapatkan perawatan medis. Hasil medis korban Sahni menderita sejumlah luka di pergelangan tangan kiri, robek di leher, robek di dada sebelah kanan, robek di lengan kiri dan luka pada kepala.

Sedangkan korban Salsiah menderita luka pada jari kelingking tangan kiri putus, jari manis tangan kanan robek, luka robek telapak tangan sebelah kiri. (Nico Relius)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: