Iklan dempo dalam berita

Perampok Pasangan Suami Istri Diburu Elang Jupi

Perampok Pasangan Suami Istri Diburu Elang Jupi

Pengerjaran pelaku rampok pasutri--

 

KEPAHIANG, RBTV.COM – Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), pelaku perampokan di Desa Bandung Baru Kecakatan Kabawetan yang menimpa pasangan suami istri Sahni dan Sahila pada Sabtu dini hari, masih amatir.

BACA JUGA:Pasangan Suami Istri Dirampok, Tubuh Penuh Luka

Kapolres Kapahiang melalui Kasat Reskrim Polres Kepahiang Iptu Doni Juniansyah mengatakan, jika melihat dari motif dan cara kerja dari para perampok, kuat dugaan aksi tersebut dilakukan komplotan yang amatir. 

Hasil olah TKP juga diketahui, para pelaku bukan warga sekitar desa. Diuga berasal dari luar Kabupaten Kepahiang. Karena hasil penelusuran jejak, pelaku berlari ke arah luar desa. 

BACA JUGA:Terlalu, Kurir Shopee Dijambret Uang COD Diambil

"Kami bersama Tim Elang Jupi saat ini masih menyisir, serta sudah melakukan koordinasi dengan beberapa polsek untuk melakukan penutupan jalur guna mempersempit pergerakan para pelaku," terang Iptu Doni Juniansyah, Sabtu (31/12). 

Sebelumnya, rumah pasangan suami istri itu, Sahni dan Salsiah didatangi kawanan perampok. Sekujur tubuh keduanya penuh luka, di tangan dan leher, lalu dibawa ke RSUD Kepahiang untuk mendapat perawatan medis.

Peristiwa nahas yang menimpa korban tersebut terjadi Sabtu (31/12) dini hari, saat korban mendengar ada suara yang masuk ke dalam rumahnya. Saat dicek, korban melihat ada kawanan perampok yang sudah masuk ke dalam rumah. Korban langsung berusaha masuk kamar dan mengunci pintu. 

Namun sial, belum sempat pintu kamar dikunci, pelaku yang diduga berjumlah dua orang tersebut langsung mendobrak pintu kamar. Langsung membacok kedua korban, sehingga menderita luka di bagian tangan dan leher. 

Untuk barang yang diambil hanya dua unit hp milik korban, belum ada barang lain yang hilang. Karena diduga pelaku panik setelah korban berteriak. 

 

Korban Sahni

1. Luka tangan kiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: