Iklan dempo dalam berita

Cerita Pasangan Suami Istri yang Dirampok, Pintu Didobrak Langsung Tebas Leher

Cerita Pasangan Suami Istri yang Dirampok, Pintu Didobrak Langsung Tebas Leher

--

KEPAHIANG, RBTV. COM - Pasangan suami istri warga Desa Bandung Baru Kabawetan sampai saat ini masih terbaring lemah di RSUD Kepahiang. Belum leluasa berkomunikasi, lantaran luka di leher dan jari tangan yang putus. 

BACA JUGA:Pasangan Suami Istri Dirampok, Tubuh Penuh Luka

Keterangan dari kedua korban, peristiwa yang nyaris merenggut nyawa itu terjadi saat keduanya tengah istrirahat di kamar. Kemudian terdengar suara aneh dari di ruang tamu. Saat dicek, di ruang tamu sudah ada pelaku. Korban berbalik arah, rencananya masuk lagi ke dalam kamar.

Tapi sial, pelaku mengejar, dan langsung mendobrak pintu kamar. Korban sempat menahan pintu kamar, namun pelaku berhasil masuk dan melakukan menebaskan senjata tajam ke arah tubuh kedua korban. Dalam aksinya, pelaku berhasil menggasak dua unit hp milik korban yang terletak di atas meja kamar, kemudian melarikan diri. 

BACA JUGA:Perampok Pasangan Suami Istri Diburu Elang Jupi

Sementara itu, pelaku perampokan Kapolres Kapahiang melalui Kasat Reskrim Polres Kepahiang Iptu Doni Juniansyah mengatakan, jika melihat dari motif dan cara kerja dari para perampok, kuat dugaan aksi tersebut dilakukan komplotan yang amatir. Peristiwa terjadi Sabtu (31/12) dinihari.

Hasil olah TKP juga diketahui, para pelaku bukan warga sekitar desa. Diuga berasal dari luar Kabupaten Kepahiang. Karena hasil penelusuran jejak, pelaku berlari ke arah luar desa. 

Tim Elang Jupi saat ini masih menyisir, serta sudah melakukan koordinasi dengan beberapa polsek untuk melakukan penutupan jalur guna mempersempit pergerakan para pelaku. 

 

Korban Sahni

1. Luka tangan kiri

2. Robek di leher

3. Robek di dada kanan

4. Robek di lengan kiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: