Iklan dempo dalam berita

Menurut Feng Shui, 5 Tanaman Hias Berikut Pembawa Rezeki, Kamu Punya Salah Satu?

Menurut Feng Shui, 5 Tanaman Hias Berikut Pembawa Rezeki, Kamu Punya Salah Satu?

Tanaman hias yang dipercaya pembawa keberuntungan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Banyak orang yang menyukai tanaman, entah itu tanaman hias. Tidak hanya mempercantik, sejumlah tanaman berikut juga dipercaya dapat membawa keberuntungan untuk penghuninya berupa rezeki. 

Rezeki yang dimaksudkan di sini tak hanya datang dari segi keuangan, karena juga bisa mengacu pada hal kesehatan hingga hubungan dengan keluarga.

Seorang ahli feng shui mengatakan bahwa semua ruang di rumah membutuhkan energi hidup.  Nah, tanaman feng shui merupakan cara alami yang mudah untuk membawa Chi atau energi hidup ke dalam rumah.

Lantas, tanaman apa saja yang dipercaya bisa membawa rezeki ke rumah dan kepada pemiliknya? Berikut Deretan tanaman hias pembawa rezeki:

BACA JUGA:Mau Tahu Kenapa Banyak yang Pilih Air Mineral pH Tinggi? Ini Lho Manfaatnya

1. Lidah buaya

Lidah buaya merupakan salah satu tanaman hias yang memiliki banyak manfaat. Saat ini, sudah banyak ditemukan lidah buaya dalam produk-produk kosmetik, perawatan rambut, pasta gigi hingga obat kumur. 

Khasiat penyembuhan yang ada pada tanaman lidah buaya dapat bermanfaat untuk mengobati kulit yang terbakar, ruam dan iritasi kulit. 

Bukan hanya itu saja, jus dari tanaman ini juga bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan pada sistem pencernaan. 

2. Pohon Uang (Pachira aquatica)

Pachira aquatica adalah tanaman hias tropis di daerah yang lembap, dari keluarga mallow Malvaceae, dan berasal dari Amerika Tengah dan Selatan, di mana ia tumbuh di rawa-rawa.

Bahkan, terkadang pohon ini dijual dengan batang yang dikepang dan umumnya ditanam sebagai tanaman rumahan.

BACA JUGA:Peringatan dari BPOM, Es Teh dengan Ciri Berikut Sebaiknya Jangan Dibeli

Konon, apabila merawat pohon uang ini di rumah, maka dapat mendatangkan rezeki yang melimpah bagi pemiliknya. Batangnya yang tinggi melambangkan keterkaitan dan umur panjang, dan dedaunan hijaunya yang rimbun akan memberikan kesan ruangan yang asri nan segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: