Iklan dempo dalam berita

Gara-gara Pelajar Terobos Lampu Merah, Truk Molen Terguling di Simpang Pagar Dewa

Gara-gara Pelajar Terobos Lampu Merah, Truk Molen Terguling di Simpang Pagar Dewa

--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas terjadi Selasa siang (17/10) di Simpang Empat Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

 

Truk Molen pengangkut semen cor yang dikemudikan Frengki, warga Kelurahan Kandang Mas terguling akibat menghindari sepeda motor yang menerobos lampu merah.

 

Di lokasi kejadian, Sopir truk molen naas tersebut menceritakan, awalnya mobil yang dikemudikannya melaju dari arah  Bumi Ayu dan hendak menuju kearah Jalan Depati Payung Negara Kelurahan Sukarami, dan dari arah hibrida ujung melaju sepeda motor yang dikendara pelajar menerobos lampu merah menuju arah Kelurahan Kandang.

 

BACA JUGA:Waka II Diberhentikan, Sedihandi dan Akhiruddin Arifin Dilantik Jadi Anggota DPRD Seluma

 

"Dua orang pelajar, naik motor ga pakai helm. Sepertinya anak SMP, dia nerobos naik motor berboncengan. Saya terpaksa ngerem total dan terguling karena banting stir, kalau tiidak, dua pelajar itu masuk kolong truk" ujar Frengki menceritakan kronologis dilokasi kejadian laka lantas.

Pasca truknya terguling, Frengki mengaku kedua pelajar yang mengendarai motor matic tersebut langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

 

BACA JUGA:Pelanggan Wajib Tahu, 2 Hari Ini Aliran Air PDAM Kecil bahkan Ada Potensi Mati Total

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: