Iklan dempo dalam berita

Mungkinkah Ini Modus Fitri, Sebelum Kabur Dia Minta Dibelikan Bakso dengan Mustofa

Mungkinkah Ini Modus Fitri, Sebelum Kabur Dia Minta Dibelikan Bakso dengan Mustofa

Sebelum pergi meninggalkan rumah, Fitri minta dibelikan bakso. Foto: ist--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mustofa hanya bisa bersabar menghadapi masalah rumah tangganya saat ini. Dia tidak pernah menyangka, Fitri Sandayani sang istri yang begitu dicintainya ternyata tega pergi tanpa pamit.

Tanpa pamit, tanpa ada kabar dan sampai sekarang Mustofa tidak tahu di mana keberadaan Fitri. Mustofa yang belum pernah dilayani sebagai suami oleh Fitri, sampai sekarang masih berharap Fitri pulang ke rumah.

Selama ini, sebelum menikah dengan Mustofa ternyata Fitri tinggal bersama neneknya. Ketika menikah, acaranya pun digelar di rumah neneknya Fitri. Saat itu sama seperti pernikahan orang lain, semuanya berjalan normal. 

Ada acara resepsi pernikahan, banyak tamu yang datang. Tidak ada yang aneh saat itu. Namun sejak pernikahan itu, sampai akhirnya Fitri kabur, Mustofa sebagai seorang suami belum pernah dilayani. Cerita ini diuraikan Mustofa kepada Dedi Mulyadi, seperti yang ditayangkan dalam kanal YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel.

BACA JUGA:Uang Habis Banyak, Mustofa Tetap Sabar Namun Tanggal Segini Fitri Harus Pulang ke Rumah

Setelah resepsi pernikahan, Mustofa dan Fitri tinggal di rumah sang nenek. Sekitar satu minggu kemudian, Mustofa dan Fitri pindah ke rumah orang tua Mustofa. Mereka berdua tetap di rumah ini, sampai ketika Fitri pergi.

Sampai lah pada hari Fitri kabur. Diceritakan Mustofa, hari itu dia bekerja seperti biasanya. Kemudian sore hari, Mustofa pulang ke rumah dan masih bertemu dengan Fitri.

“Waktu itu saya tanya (kepada Fitri), dek sudah makan belum. Belum dijawabnya,” kata Mustofa menceritakan kepada Dedi Mulyadi.

Selain menjawab belum makan, Fitri saat itu meminta dibelikan bakso kepada Mustofa. Karena sayang dengan istrinya, walaupun lelah setelah bekerja, Mustofa pun menurutinya. 

BACA JUGA:Kalau saja Fitri Kembali, Apakah Mustofa Masih Ingin Jadi Suaminya?

Dia kemudian pergi untuk membeli bakso. Saat Mustofa pergi itu lah Fitri keluar dari rumah. Ternyata saat itu, Fitri sempat bicara dengan orang di rumah Mustofa, orang tua Mustofa, jika dia pergi keluar rumah untuk beli es.

Saat Mustofa kembali ke rumah sambil membawa bakso. Fitri sudah tidak ada lagi. Mustofa bertanya kepada orang di rumah, dan jawabannya Fitri keluar rumah untuk beli es.

Awalnya Mustofa tidak begitu menghiraukannya. Namun lama ditunggu, Fitri tidak kunjung kembali sampai akhirnya kabar ini menjadi heboh.

Kisah rumah tangga Mustofa dengan Fitri Sandayani ini memang mengundang perhatian publik. Banyak orang bersimpati dengan musibah yang sedang menimpa Mustofa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: