Iklan dempo dalam berita

Begini Cerita Perkenalan Mustofa dan Fitri, Dari Pandangan Pertama Berlanjut ke WhatsApp

Begini Cerita Perkenalan Mustofa dan Fitri, Dari Pandangan Pertama Berlanjut ke WhatsApp

Fitri Sandayani yang sekarang dicari suami dan keluarganya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Nasib Mustofa yang ditinggal istrinya menjadi perhatian orang banyak. Apalagi status perkawinan mereka yang belum berusia satu bulan.

Ada yang bertanya apakah perkawinan Mustofa dengan Fitri hasil dari perjodohan sehingga Fitri memilih kabur. Kepastiannya, pernikahan itu bukan karena perjodohan. 

Sebelum naik ke pelaminan, Mustofa dan Fitri sudah melalui hubungan pacaran. Bahkan keinginan untuk menikah juga datang dari mereka berdua. Sementara orang tua hanya menunaikan setelah Mustofa dan Fitri mengutarakan keinginan mereka untuk menikah.

Lalu bagaimana hubungan asmara kedua hingga sampai ke pernikahan? Pertanyaan ini terjawab dari obrolan Dedi Mulyadi dengan Mustofa seperti yang ditayangkan dalam kanal YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel.

Awal perkenalal Mustofa dengan Fitri terjadi dalam tahun ini juga. Saat itu Fitri main ke rumah tantenya yang kebetulan tetangga Mustofa. Ketika itu lah Mustofa sempat melihat Fitri.

BACA JUGA:Mungkinkah Ini Modus Fitri, Sebelum Kabur Dia Minta Dibelikan Bakso dengan Mustofa

Selanjutnya Mustofa pun memberanikan diri berkenalan. Mereka kemudian sempat ngobrol. Tidak lama kemudian, Fitri pulang ke rumahnya. Setelah Fitri pulang ke rumahnya, ternyata Mustofa menjadi penasaran dengannya.

Beberapa hari kemudian, Mustofa pun meminta nomor handphone Fitri dengan tante yang merupakan tetangga Mustofa. Karena Fitri masih gadis dan Mustofa masih bujang, sang tante tidak keberatan dan memberikan nomor handphone Fitri kepada Mustofa.

Setelah mendapat nomor handphone tersebut, Mustofa memberikan diri menghubungi Fitri. Awalnya komunikasi itu biasa saja. Tidak lama kemudian antara Mustofa dan Fitri sempat putus kontak. Keduanya tidak saling menghubungi.

Baru sekitar satu bulan setelah putus kontak, tiba-tiba Fitri menghubungi Mustofa. Akhirnya Mustofa dan Fitri kembali berkomunikasi. Dari komunikasi tersebut, tidak lama berkelang, keduanya sepakat menjalin hubungan asmara. Mereka berdua berpacaran. 

BACA JUGA:Uang Habis Banyak, Mustofa Tetap Sabar Namun Tanggal Segini Fitri Harus Pulang ke Rumah

Jarak usia antara mereka tidak masalah. Mustofa berusia 35 tahun sedangkan Fitri 22 tahun. Mereka berdua berpacaran tidak lama. Karena merasa cocok, mereka berdua pun sepakat menikah dan memberi tahu kepada keluarganya.

Jadilah pernikahan itu pada 8 September 2023. Lokasi acara diputuskan di kediaman nenek Fitri yang memang tempat tinggal Fitri selama ini. 

Demikian kisah perkenalan keduanya sampai akhirnya menikah. Namun sayang, usia pernikahan mereka tidak berlangsung lama, kurang dari 1 bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: