Iklan dempo dalam berita

Duo RM Bersua Lagi, Ini yang Dilakukan

Duo RM Bersua Lagi, Ini yang Dilakukan

Ridwan Mukti dan Rohidin Mersyah--

KOTA BENGKULU, RBTV.COM - Pertemuan Duo RM (Ridwan Mukti dan Rohidin Mersyah) tergambar sangat akrab. Momen bertemu keduanya saat acara syukuran malam pergantian tahun di kediaman pribadi Ridwan Mukti di Sidomulyo, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Pengamanan Tahun Baru, 16 Kamera CCTV Pantau Kota Bengkulu

Selain Gubernur Rohidin, sejumlah pejabat Bengkulu juga tampak hadir, salah satunya senator Bengkulu Ahmad Kanedi.

Dalam acara syukuran yang juga dihadiri sanak famili, kerabat dan simpatisan Duo RM ini, dilaksanakan doa dan yasinan bersama. Serta membacakan salawat badar.

Sementara itu, dalam penyampaiannya, Ridwan Mukti mengaku malam syukuran ini diadakan sebagai rasa syukur kepada Allah SWT. 

BACA JUGA:Malam Tahun Baru, Kota Bengkulu Diserbu

Malam syukuran ini adalah yang  kedua diadakan. Sebelumnya, syukuran pertama diadakan di Lubuk Linggau. Dalam pelaksanaan malam syukuran ini Ridwan Mukti juga menyampaikan permohonan maaf kepada para pendukung dan simpatisan yang selama ditahan belum dapat bertemu muka.

"Saya sementara waktu akan menetap di Jakarta  tapi akan terus mengulang ke Bengkulu, ke Linggau dan ke Palembang," ujar Ridwan Mukti.

BACA JUGA:Gunakan Bus, Gubernur, Kapolda dan Danrem Kunjungi Gereja HKBP

Ridwan Mukti juga sempat menyampaikan bahwa sampai kapanpun dirinya adalah orang partai, dan akan terus berada di dalam partai politik.(verdi dwiansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: