Iklan dempo dalam berita

Pekerja Gaji Rp 3 Juta Bisa Pinjam Non KUR BNI Rp 75 Juta, Berikut 6 Syarat yang Harus Dipenuhi

Pekerja Gaji Rp 3 Juta Bisa Pinjam Non KUR BNI Rp 75 Juta, Berikut 6 Syarat yang Harus Dipenuhi

Pekerja Gaji Rp 3 Juta Bisa Pinjam Non KUR BNI Rp 75 Juta, Berikut 6 Syarat yang Harus Dipenuhi--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - BNI merupakan bank ternama dan sangat terkenal di Indonesia. Banyak masyarakat Indonesia menjadi nasabah BNI karena selain cabangnya mudah ditemukan, bank ini juga sering mengadakan promo dan menawarkan banyak produk. 

Salah satu jenis produk yang paling dicari, yaitu pinjaman BNI. Biasanya, nasabah menggunakan pinjaman BNI untuk bermacam-macam tujuan, salah satunya guna mengembangkan bisnis.

Demi memberikan pengalaman yang baik bagi para nasabahnya, pihak BNI memiliki 14 jenis produk pinjaman. Jika kamu ingin melakukan pinjaman ke BNI, kamu hanya perlu memilih produk pinjaman yang paling sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA:Pinjam KUR BSI 2023 Rp 500 Juta, Cermati Syaratnya Berikut, Aman dan Tanpa Bunga

Sebagai salah satu bank BUMN, BNI termasuk menjadi salah satu bank favorit dari golongan PNS, pegawai/karyawan swasta, hingga para pensiunan.

Bank BNI memiliki izin dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan anggota penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Nah, tahukah kamu bahwa BNI menyediakan program pinjaman khusus bagi karyawan/PNS? Karena hal tersebut, BNI menerbitkan beberapa layanan khusus termasuk pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) bagi golongan pegawai, yaitu BNI Fleksi.

BACA JUGA:Lengkapi Syaratnya, KUR BSI 2023 Rp 100 Juta Cair Tanpa Survei

Jadi, bagi kamu karyawan atapun PNS yang sedang membutuhkan uang untuk keperluan konsumtif dapat mengajukan pinjaman secara online melalui perogam ini.

Mengutip laman resmi BNI, BNI Fleksi adalah fasilitas KTA yang diberikan kepada Pegawai Aktif yang mempunyai penghasilan tetap (fixed income), untuk keperluan konsumtif yang tidak bertentangan dengan peraturan maupun Undang-Undang yang berlaku.

Selain itu, dalam program ini juga terdapat yang namanya BNI Fleksi Pensiun yang merupakan produk kredit tanpa agunan (KTA) dan pinjaman yang disediakan oleh Bank BNI dan ditujukan pada pensiunan dan calon pensiunan yang memiliki penghasilan tetap.

BACA JUGA:Hanya di KUR BCA Pinjam Rp50 Juta Cicilan Rp1 Jutaan, Cek Tabel Angsuran dan Syarat Pengajuannya

Karena berbasis payroll, bunga dan biaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK)  cukup menarik dan lebih ringan dibandingkan umumnya KTA serta dapat diajukan secara online.

Suku bunga BNI Fleksi dikelompokkan berdasarkan jenisnya. Suku bunga BNI Fleksi Aktif 7,5 sampai 8,75% fixed per tahun, dan suku binga BNI Fleksi Pensiun 6 sampai 8,75% fixed per tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: