Iklan dempo dalam berita

Dua Sepeda Motor Tabrakan, Satu Pengendara Luka Berat Dilarikan ke Rumah Sakit

Dua Sepeda Motor Tabrakan, Satu Pengendara Luka Berat Dilarikan ke Rumah Sakit

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Belum selesai dikejutkan dengan mobil Truck molen yang terlibat kecelakaan lalu lintas, di Simpang 4 Pagar Dewa Kota Bengkulu. Selasa malam (17/10) kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota Bengkulu.

 

Kali ini kecelakaan yang melibatkan dua pengendara sepeda motor yang dikendarai remaja terjadi di Jalan Meranti Raya Kelurahan Sawah Lebar Kota Bengkulu.

Dari informasi diperoleh [email protected], akibat kecelakaan tersebut satu pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan mengalami luka berat, dan dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Platform Kredit Tanpa Agunan yang Bisa Dipilih untuk Kebutuhan Mendesak dan Modal Usaha

 

Dari keterangan saksi dilokasi, Bambang kecelakaan terjadi saat sepeda motor dengan nomor Polisi BD 4882 CD dikendaraai remaja singgah ke warung hendak melintang ke kiri jalan dengan tujuan arah simpang tiga GOR. 

Nahasnya dari arah berlawanan datanglah sepeda motor dengan nomor Polisi BD 3203 PQ yang dikendaraai remaja, karena diduga sama melaju dengan kecepatan tinggi kecelakaan tidak bisa terhindarkan lagi.

 

"Sepeda motor dikendarai anak bawah umur tidak menggunakan helm, mengalami luka bagian kepala hingga mengeluarkan darah dan patah kaki sedangkan lawannya mengalami luka-luka. Keduanya sudah dilarikan kerumah sakit terdekat," ungkap Saksi Bambang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: