Iklan dempo dalam berita

Taylor Swift, Diva Sekaligus Aktivis Sosial Pro Minoritas

Taylor Swift, Diva Sekaligus Aktivis Sosial Pro Minoritas

Ist_Taylor Swift, Diva Sekaligus Aktivis Sosial Pro Minoritas--

BACA JUGA:Malam Tahun Baru, Kota Bengkulu Diserbu

Ia juga terlibat dalam berbagai macam aksi sosial, seperti mengajak para penggemar untuk memberikan suara pada pemilu dan memberikan sumbangan kepada para pekerja yang terkena dampak dari pandemi COVID-19.

BACA JUGA:Gunakan Bus, Gubernur, Kapolda dan Danrem Kunjungi Gereja HKBP

Namun tentu tidak semua orang sependapat dengan apa yang disuarakan oleh Taylor Swift, termasuk sikapnya yang mendukung para kaum pelangi atau LGBT, yang dibanyak negara dinilai jelas-jelas bertentangan dengan normal-norma sosial dan ketimuran. 

BACA JUGA:Cek Situasi Terkini Arus Lalu Lintas di Pantai Panjang

Namun tahukah kalian, disisi lain Taylor Swift juga getol ikut menyuarakan dukungan bagi kebebasan Palestina.

BACA JUGA:Pemkot Lantik 4 Pejabat Hasil Lelang Jabatan

Berikut beberapa aksi sosial sang Diva asal Amerika Serikat tersebut: 

1. Memberikan dukungan kepada kaum minoritas: Swift sering menyuarakan pendapatnya tentang hak-hak minoritas dan memberikan dukungan kepada kaum L**T+ dan kaum terpinggirkan lainnya. Ia juga pernah memberikan dukungan kepada kampanye #FreePalestine dan mengajak para penggemar untuk memberikan sumbangan kepada organisasi-organisasi yang memperjuangkan hak-hak minoritas.

BACA JUGA:Pohon Bawang Tumbang Nyaris Timpa Pengendara

2. Memperjuangkan hak-hak perempuan: Swift telah aktif mengkampanyekan hak-hak perempuan dan menyuarakan keprihatinannya tentang masalah-masalah seperti diskriminasi gender, seksisme, dan kekerasan terhadap perempuan. Ia juga pernah menggelar konser amal untuk memperjuangkan hak-hak perempuan dan menyuarakan keprihatinannya tentang masalah-masalah yang dihadapi oleh perempuan di seluruh dunia.

BACA JUGA:Wihhh...Ada Jagung Raksasa, Panjangnya Lebih Setengah Meter

3. Memberikan dukungan pada kampanye politik: Swift pernah memberikan dukungan kepada kampanye politik, termasuk kampanye Hillary Clinton pada pemilu presiden Amerika Serikat tahun 2016. Ia juga pernah memberikan sumbangan kepada organisasi-organisasi yang memperjuangkan hak-hak minoritas dan kaum terpinggirkan.

BACA JUGA:Warisan Budaya Indonesia Terbanyak Ketiga di UNESCO, Ini Daftarnya

4. Mengajak para penggemar untuk memberikan suara pada pemilu: Swift pernah menggunakan platformnya untuk mengajak para penggemar untuk memberikan suara pada pemilu dan memperjuangkan hak-hak pemilih. Ia juga pernah menggelar konser amal untuk memperjuangkan hak-hak pemilih dan mengajak para penggemar untuk memberikan suara pada pemilu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: