Iklan dempo dalam berita

Pemiliknya Kaya Raya dan Disegani, Ini 7 Jenis Khodam yang Dipercaya Membawa Keberuntungan

Pemiliknya Kaya Raya dan Disegani, Ini 7 Jenis Khodam yang Dipercaya Membawa Keberuntungan

Pemiliknya Kaya Raya dan Disegani, Ini 7 Jenis Khodam yang Dipercaya Membawa Keberuntungan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Menurut pendapat masyarakat umum yang ada di indonesia, khodam merupakan makhluk gaib yang diciptakan oleh manusia, baik sengaja maupun tidak sengaja. 

Banyak orang yang percaya, jika khodam ini sudah tercipta, khodam tidak dapat dimusnahkan, tetapi dapat diturunkan ke orang lain.

Menurut penjelasan dari berbagai ahli, khodam memang bisa dibilang sama seperti jin karena dapat berinteraksi dengan sesamanya serta bersedia membantu manusia ketika diminta. 

BACA JUGA:6 Ciri Orang yang Didampingi Khodam Malaikat Pelindung, Salah Satunya Gemar Beribadah

Namun, khodam biasanya hanya dimanfaatkan sebagai alat saja, maka tidak orang bagi mereka yang memiliki khodam dapat melakukan hal yang tidak biasa.

Melansir berbagai sumber, berikut ciri manusia yang punya khodam.

1. Memiliki kepekaan batin yang tinggi

Ciri orang yang memiliki khodam, biasanya dikenal dengan memiliki kepekaan batin yang tinggi. Ada kemungkinan bahwa orang yang memiliki khodam bisa merasakan sesuatu hal yang ghaib. hal tersebut merupakan sebuah koneksi batin dengan khodam yang dimilikinya.  

BACA JUGA:Khodam Raden Kian Santang Bawa Kesejahteraan dan Kekayaan, Ini 3 Weton Beruntung yang Memilikinya

2. Tertarik Akan Sejarah Masa Lalu

Orang yang memiliki khodam bisa dibilang cenderung mencari tahu hal tentang sejarah. Bahkan ketika masih kecil mereka cenderung tertarik mendengarkan cerita dari kakek neneknya dibanding berbagi cerita dengan teman sejawat.

3. Menjunjung Tinggi dan Menghormati Keluarga

Khodam yang dimiliki oleh manusia dipercaya sangat mempengaruhi sikap pemiliknya. Cirinya, orang yang memiliki khodam biasanya akan menghormati serta menghargai jerih payah yang sudah dilakukan para pendahulunya.

BACA JUGA:Lihai dalam Bertarung dan Sakti Mandraguna, Inilah Kelebihan Orang Mempunyai Khodam Hanoman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: