Iklan RBTV Dalam Berita

Pasangan Ideal, Pernikahan Anak Sulung dan Bungsu Menurut Primbon Rezeki Selalu Lancar

Pasangan Ideal, Pernikahan Anak Sulung dan  Bungsu Menurut Primbon Rezeki Selalu Lancar

Pasangan Ideal, Pernikahan Anak Sulung dan Bungsu Menurut Primbon Rezeki Selalu Lancar --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Menurut Primbon Jawa, anak sulung menikah dengan anak bungsu dianggap sebagai pernikahan yang ideal.

Bahkan orangtua yang percaya dengan mitos ini, menjadikan hal ini sebagai salah satu prinsip untuk memilih pendamping yang baik bagi anaknya.

Mereka akan mencarikan anak bungsu atau anak tengah untuk anak sulungnya atau pun sebaliknya. Dianggap demikian karena dilihat dari sifat dan kepribadian di antara keduanya sangatlah saling melengkapi.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Pasangan Suami Istri Pemilik 5 Tanggal Lahir Ini Rezekinya Sangat Lancar dan Berkah

Memang banyak pasangan anak sulung dan anak bungsu pasangan ideal memiliki hubungan asmara yang menyenangkan, keduanya terlihat bahagia saat bersama. 

Tapi sebetulnya apa fakta dibalik pernyataan anak sulung dan anak bungsu pasangan ideal. Dikutip dari berbagai sumber, hal ini berkaitan dengan karakter dan sifat keduanya yang mampu saling mengerti, memahami dan melengkapi satu sama lain dengan cukup baik. 

BACA JUGA:Rahasia Kebahagiaan, Ini Daftar Dongeng Sebelum Tidur Buat Pasangan Tersayang

Sebagai anak sulung biasanya mempunyai karakter dan sikap yang dewasa. 

Sikap tersebutlah yang membuat anak bungsu lebih nyaman dengannya.

Apalagi anak bungsu terkesan manja dan membutuhkan sosok yang lebih dewasa untuk dirinya. Informasi selengkapnya tentang pasangan anak bungsu dan anak sulung, simak ulasannya berikut ini.  

Fakta Anak Bungsu dan Anak Sulung

1. Apa adanya

Di keluarga mereka masing-masing biasanya keduanya mempunyai peran masing-masing yang apabila mereka saling bersama, maka keduanya seperti berada di dalam keluarganya sendiri.

Hal tersebutlah yang membuat pasangan anak sulung dan anak bungsu saling apa adanya. Sikap apa adanya tersebut membuat keduanya bisa saling memaklumi satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: