Iklan dempo dalam berita

Belanja Pakai OVO Paylater Limit Hingga Rp10 Juta Bayarnya Bisa Dicicil 12 Bulan, Ini Syarat dan Ketentuannya

Belanja Pakai OVO Paylater Limit Hingga Rp10 Juta Bayarnya Bisa Dicicil 12 Bulan, Ini Syarat dan Ketentuannya

Belanja Pakai OVO Paylater Limit Hingga Rp10 Juta Bayarnya Bisa Dicicil 12 Bulan, Ini Syarat dan Ketentuannya--

- Jika berhasil, tombol atau link "Aktifkan Sekarang!" akan hilang, dan kamu sudah dapat menggunakan OVO Paylater.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu dapat dengan mudah mendapatkan OVO Paylater baik melalui aplikasi OVO maupun melalui Tokopedia.

3. Ketentuan Cicilan OVO Paylater

Setelah akun OVO Paylater kamu disetujui, kamu bisa mulai melakukan cicilan di berbagai merchant yang sudah bekerjasama dengan OVO Paylater seperti Tokopedia.

Pastikan untuk membayar angsuran sebelum tanggal 27 setiap bulannya agar tidak dikenakan bunga sebesar 0,1% per hari.

Untuk memudahkan pembayaran angsuran OVO Paylater, kamu bisa memilih berbagai metode pembayaran seperti melalui Indomaret, mesin ATM, virtual account mBanking, dan lainnya.

4. Limit Kredit OVO Paylater

Limit kredit yang diberikan OVO PayLater sangat jarang untuk menjadi lebih besar dalam waktu yang singkat. Bahkan, banyak pengguna yang mengeluhkan bahwa limit kredit mereka masih tetap kecil meskipun memiliki riwayat pembayaran yang baik.

Selain itu, limit kredit yang diberikan di awal juga cukup kecil, yaitu di bawah Rp. 1.000.000,-. Jadi, walaupun batas maksimal adalah Rp. 10.000.000,-, akan cukup lama bagi Anda untuk mendapatkan jumlah limit kredit tersebut.

Itulah panduan lengkap tentang syarat dan cara daftar, penggunaan, serta ketentuan layanan OVO Paylater terbaru di tahun 2023.

Jika kamu suka berbelanja dan ingin cara pembayaran yang praktis dan ringan, OVO Paylater bisa menjadi pilihan yang tepat.

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: