Iklan dempo dalam berita

Oleng saat Menanjak, Truk Sawit Terguling di Bawah Jembatan Fly Over

Oleng saat Menanjak, Truk Sawit Terguling di Bawah Jembatan Fly Over

Truk muatan TBS terguling di bawah jembatan fly over--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Truk terguling di tanjakan jalan 2 jalur di bawah jembatan Fly Over Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma.

Kecelakaan tunggal kali ini dialami truk fuso bernomor polisi BG-8109-US, yang dikendarai Angki (34) warga Desa Pring Baru Kecamatan Talo Kecil.

Sang sopir mengatakan kronologis kejadian bermula, saat truk yang dikendarainya bermuatan 17 ton Tandan Buah Segar (TBS) Kelapa Sawit melaju dari arah Talo menuju ke Pabrik CPO milik PT Palma Mas Sejati di Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Jerawat Hilang hanya Semprotkan Air Mineral pH Tinggi ke Wajah, Ini Rekomendasi Mereknya

Nahas saat di persimpangan tanjakan jalan 2 jalur Kelurahan Pasar Tais, sang sopir terburu berbelok ke kanan ketika menanjak, yang mengakibatkan muatan oleng dan berat sebelah. Tidak lama kemudian truk terguling dan muatannya berserakan di tengah jalan.

"Tadi dari Pring Baru rencana mau ke Benteng mau antar TBS, pas over gigi persneling 3 muatan saya sudah oleng miring ke kiri langsung terguling," terang Angki.

BACA JUGA:Kabar Bahagia untuk Tenaga Honor Pemkab Bengkulu Selatan Tahun Depan, Apa Itu?

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, meski pengendara sepeda motor lainnya sempat terjatuh akibat melintas di ruas jalan yang terkena tumpahan solar dan oli filter.

Satlantas Polres Seluma dan Bidang Perhubungan Dinas Perkimhub Kabupaten Seluma kemudian memasang barrier dan tumpukan ban bekas, guna mengantisipasi pengendara sepeda motor yang terjatuh akibat tumpahan oli dan solar tersebut.

BACA JUGA:Sakit Gigi Tak Kunjung Sembuh? Coba Konsumsi Merek Air Mineral pH Tinggi Berikut

Proses evakuasi baru dapat dilakukan setelah 2 armada dump truk yang didatangkan korban, untuk membantu menariknya ke tepi jalan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: