Iklan dempo dalam berita

ASN Benteng Ingat Ini, Sekda Minta Jangan Nambah Libur

ASN Benteng Ingat Ini, Sekda Minta Jangan Nambah Libur

--

BENTENG, RBTV.COM - Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Bengkulu Tengah (Benteng) diingatkan untuk tidak menambah libur. Sesuai aturan, tanggal 2 Januari 2023 sudah harus masuk kerja kembali.

BACA JUGA:Kabar Tidak Enak!!! Terancam Pensiun Dini Massal, Nasib ASN Ada di Tangan DPR

Ditegaskan Sekretaris Kabupaten Bengkulu Tengah Rachmat Riyanto, untuk ASN tidak ada libur tambahan setelah libur nasional 1 Januari yang jatuh hari minggu.

"Saya ingatkan, seluruh ASN untuk tidak menambah libur. Harus masuk kerja dan aktif kembali hari Senin, 2 Januari,” tegas Rachmat.

BACA JUGA:TPP ASN Pemkab Lebong Hanya Dibayar Segini…

Guna memastikan tidak ada ASN yang melanggar, tambah Sekkab, dilakukan pengawasan secara berjenjang di setiap OPD. Mulai dari kepala OPD, sekdis sampai ke tingkatan di bawahnya.

"Pengawasan kepala OPD juga berperan dalam peningkatan kedisplinan ASN. Tugas sebagai pelayan publik harus dijalankan dengan benar,” ungkapnya. 

BACA JUGA:TERKINI, Wabup Kaur Dioperasi, Tragedi Malam Tahun Baru

Di Bengkulu Tengah saat ini sedang dilakukan ujicoba absensi via aplikasi khusus, yakni aplikasi resensi yang baru dibuat, sehingga dapat diketahui lokasi absensi ASN bersangkutan.(Harri Sutriansyah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: