Iklan dempo dalam berita

Heboh, Mayat Tanpa Busana Ditemukan Nelayan Tersangkut di Karang

Heboh, Mayat Tanpa Busana Ditemukan Nelayan Tersangkut di Karang

Mayat tanpa busana ditemukan tersangkut di karang--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Warga daerah pantai Kelurahan Anggut Bawah dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis laki-laki Jumat siang (20/10).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan dua orang nelayan yang sedang mencari ikan di lokasi tersebut.

Penjelasan Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol. Aris Sulistyono melalui Kasi Humas Iptu. Endang Sudrajat, menjelaskan mayat tersebut pertama kali ditemukan nelayan atas nama Zakaria dan Joko.

BACA JUGA:Jangan Buru-buru ke Dokter, Redakan Nyeri Asam Lambung dengan Konsumsi Air Mineral pH Tinggi, Pilih Merek Ini

Saat itu keduanya sedang mencari ikan di pinggir laut. Kemudian saksi Zakaria melihat ada yang mencurigakan tersangkut di karang. Setelah didekati ternyata ada mayat yang tersangkut. 

Keduanya kemudian kembali dan mengabarkan penemuan mayat ini kepada warga. Kemudian ada yang menghubungi pihak kepolisian dan tidak berselang lama beberapa petugas kepolisian sudah berada di lokasi.

Selanjutnya mayat langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Gak Usah Repot Keluar Duit, Hanya Pakai Bahan Dapur, Nyamuk dan Lumut Lenyap dari Toren

"Cuma itu sebab tidak ada info warga yang kehilangan keluarganya, identitas sementara saat ditemukan tidak ada, tanpa busana, polisi datang ke lokasi saat mau Sholat Jum'at. Warga sekitar juga tidak ada yang mengenalinya," beber Kasi Humas Polresta Bengkulu, Iptu. Endang Sudrajat.

Lebih lanjut Kasi Humas Polresta Bengkulu menyatakan jika mayat ini berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan usianya sekitar 25 tahun. Tingginya 165 Cm memiliki kulit sawo matang, rambut hitam.

BACA JUGA:Pasang Seperti Ini Jika Ingin Aliran Tandon Air Mengalir Deras, Sudah Banyak yang Buktikan

Selain itu ada ciri khusus, memiliki bekas luka gores di paha kanan. Sampai Jumat sore, mayat masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: