Iklan dempo dalam berita

Ini Rahasia agar Menjadi Kaya dan Hati Tenang, Kerjakan 10 Amalan Berikut

Ini Rahasia agar Menjadi Kaya dan Hati Tenang, Kerjakan 10 Amalan Berikut

10 sholawat agar diberi kemudahan rezeki dan hati tenang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sholawat bagian yang tidak terpisahkan dari umat Islam. Tidak hanya mendatangkan pahala, membawa sholawat juga membawa keuntungan lain.   

Secara bahasa sholawat memiliki arti doa, memberi berkah, dan juga ibadah. Sementara, secara istilah sholawat artinya ungkapan, kekaguman, sanjungan sekaligus permohonan seorang hamba kepada Allah SWT untuk senantiasa memuliakan Nabi Muhammad SAW.    

Selain itu, sholat juga merupakan bentuk dari ungkapan doa seseorang untuk mengakui kerasulan sekaligus kecintaannya kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga dan para sahabatnya.    

Banyak sekali manfaat yang akan didapatkan dari mengamalkan bacaan sholawat Nabi dalam keseharian.    

Berikut ini adalah kumpulan bacaan sholat Nabi yang dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari:   

BACA JUGA:Bisa juga Dicoba, Begini Cara Abu Nawas Menagih Utang dengan Tetangga 

1. Sholawat Ibrahimiyah  

Allahumma salli ‘alaa muhammad, wa ‘alaa aali muhammad, kamaa sallaita ‘alaa aali ibraahim, wa baarik ‘alaa muhammad, wa ‘alaa aali muhammad, kamaa baarokta ‘alaa aali ibraahim, fil ‘aalamiina innaka hamiidummajiid  

Artinya: “Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada Nabi Muhammad dan kepada keluarga Nabi Muhammad, sebagaimana telah Engkau limpahkan rahmat kepada Nabi Ibrahim dan keluarga Nabi Ibrahim. Limpahkan pula keberkahan bagi Nabi Muhammad dan bagi keluarga Nabi Muhammad, sebagaimana telah Engkau limpahkan keberkahan bagi Nabi Ibrahim dan bagi keluarga Nabi Ibrahim. Sesungguhnya di alam semesta Engkau Maha Terpuji dan Maha Agung.”    

2. Sholawat Ma’tsuroh   

Allahumma sholli ‘alaa sayyidinaa Muhammadin sholaatan tunjiinaa bihaa min jamii’il-ahwaali wal-aafaati wa taqdhii lanaa bihaa jamii’al-haajaati wa tuthahirunaa bihaa min jamii’is-sayyi’aati wa tarfa’unaa bihaa ‘indaka a’lad-darajaati wa tuballigunaa bihaa aqshal-gaayaati min jamii’il-khairaati fil-hayaati wa ba’dal-mamaati    

Artinya : “Ya Allah! Limpahkanlah shalawat terhadap Muhammad yg tidak ada bisa membaca serta menulis (Ummy) serta mudah-mudahan keselamatan tercurah terhadap segala keluarganya”    

BACA JUGA:Elon Musk Baru Berencana ke Bulan, Abu Nawas Sudah Pulang dari Sana, Begini Ceritanya

3. Sholawat Al-Fatih 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: