Iklan dempo dalam berita

Sering Diabaikan, Ternyata 8 Sifat Istri Berikut Ini Jadi Penghambat Rezeki Suami

Sering Diabaikan, Ternyata 8 Sifat Istri Berikut Ini Jadi Penghambat Rezeki Suami

Sering Diabaikan, Ternyata 8 Sifat Istri Berikut Ini Jadi Penghambat Rezeki Suami--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Penyebab rezeki suami susah tidak hanya disebabkan karena perilaku suami. Penyebabnya juga bisa diakibatkan karena perbuatan istri yang kurang berkenan dihadapan Allah SWT. 

Sebagai sepasang suami istri, ada baiknya saling mengingatkan agar mendekatkan diri pada Allah SWT dan melakukan perbuatan yang berkenan dihadapan Allah SWT.

Perbuatan baik tidak hanya berfungsi untuk melancarkan rezeki saja. Perbuatan baik juga bisa menyebabkan perasaan senang dan penuh kedamaian.

BACA JUGA:Tipe Pasangan Idaman Wanita, Ini 5 Tanggal Lahir Pembawa Rezeki untuk Istri, Nomor 3 Paling Romantis

Tanpa disadari, seringkali istri terus menyalahkan dan marah kepada suami, saat pemasukan berkurang. Daripada menyalahkan suami, sebaiknya introspeksi juga diri sendiri karena beberapa perbuatan istri bisa menghambat rezeki suami.

Hal ini, sering terjadi tanpa kita sadari, namun banyak ditemukan dalam kehidupan sehari-hari.

Berikut penyebab rezeki suami susah yang harus diwaspadai. Dilansir oleh dari kanal YouTube religione, simak apa saja yang bisa menghambat rezeki suami atau bikin seret.

BACA JUGA:Takut Menikah karena Hidup Masih Pas-pasan, Ingat Kata UAS, Akad Nikah Salah Satu Pintu Rezeki

1. Suaminya baik, tapi istrinya kurang bersyukur dengan rezeki yang Allah berikan.

Misal dikasih gaji dari suami, sang istri protes, kenapa hanya segini, makanya nyari tambahan dong sebagai suami, jangan betah punya duit segini tuh pulang kerja ngojek bisa buat tambahan.

2. Suami karena cintanya dengan istri dan tidak mau dimarah-marahi terus menerus, jadi tidak peduli lagi dengan halal dan haram.

Akhirnya suaminya jadi penipu, mengambil hak orang lain, atau kadang-kadang suaminya berhutang ke rentenir, dan hal inilah sikap istri yang menyebabkan suaminya sulit.

3. Istri pelit tidak pernah sedekah, hal itu pun bisa menghambat rezeki suami.

Padahal dengan bersedekah, dapat mengundang rezeki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: