Iklan dempo dalam berita

Karomah Mbah Moen, Nomor 3 Mobil Bisa Melaju Tanpa Bahan Bakar

Karomah Mbah Moen, Nomor 3 Mobil Bisa Melaju Tanpa Bahan Bakar

Karomah mbah moen diantaranya mobil bisa melaju tanpa bahan bakar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi penting khususnya buat umat muslim. Tidak semua ulama yang diberikan karomah dari Allah SWT. Hanya orang-orang terpilih yang konon mendapat hal tersebut, salah satunya adalah KH. Maimun Zubair atau Mbah Maimun (Mbah Moen).

Mbah Moen adalah seorang ulama besar di Indonesia. Namanya sudah terkenal ke mancanegara karena dia merupakan sosok ulama yang paling dihormati.

Ulama asal Rembang, Jawa Tengah, kelahiran 28 Oktober 1928 itu memiliki banyak santri dan murid, salah satunya adalah Gus Baha. Mbah Maimun juga memiliki pesantren bernama Ponpes Al Anwar yang terletak di tanah kelahirannya.

BACA JUGA:Siswa Wajib Tahu, Ternyata Ini 3 Alasan Rambut Gondrong Dilarang di Sekolah

Meskipun telah tiada, sosok Mbah Maimun terus dikenang hingga kini. Salah satunya adalah mengenai karomah Mbah Maimun Zubair yang disaksikan langsung oleh sejumlah muridnya.

Sama seperti karomah Habib Luthfi bin Yahya, karomah Mbah Maimun sangat sukar dipercaya, akan tetapi benar adanya.

Mbah Moen adalah waliyullah yang menerima karomah atau anugerah dari Allah SWT karena kesalehan, kealiman, dan ketaqwaannya.

Ini karomah dari sosok ulama yang wafat di Makkah, Arab Saudi pada usia 90 tahun saat melaksanakan ibadah haji tersebut.

1. Menghentikan Hujan Lebat

Salah satu karomah Mbah Maimun Zubair yang terungkap ke publik adalah menghentikan hujan lebat.

Mulanya, Mbah Maimun tengah mengisi acara Maulid Nabi di Kudus. Di tengah-tengah acara, hujan pun turun dan seketika membuat sebagian orang panik.

Pada saat yang sama, panitia pun kebingungan karena Mbah Maimun terkena percikan air hujan dan tak mau pindah ke dalam rumah.

BACA JUGA:Identitas Mayat di Pantai Panjang Terungkap, Ternyata Warga Kota Bengkulu, Ini Alamat Lengkapnya

Panitia pun berusaha memayungi Mbah Maimun. Di sela-sela acara, Mbah Moen berdoa pada Allah SWT dan diikuti para jamaah. Tak lama, hujan deras pun turun dan membuat takjub para jemaah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: