Iklan dempo dalam berita

5 Rekomendasi Hp Realme Harga Terjangkau Namun Spesifikasi Gahar

5 Rekomendasi Hp Realme Harga Terjangkau Namun Spesifikasi Gahar

5 rekomendasi hp realme harga terjangkau spesifikasi gahar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Realme salah satu brand smartphone asal Tiongkok yang kian populer di pasar HP Android Indonesia. Di tahun 2023 ini Realme tak mau kalah dalam merilis sederet Hp terbaiknya, perusahaan Realme ini pun menyasar berbagai kalangan. 

Dari banyaknya deretan jenis HP Realme yang dirilis 2023, 5 jenis Realme kali ini menjadi perangkat favorit dan paling diburu khususnya di bulan Oktober ini.

Nah, jika Anda sedang mencari informasi tentang HP Realme versi terbarunya, di dalam Artikel kali ini kami akan mengulas lengkap mulai dari harga hingga spesifikasinya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hp Realme Terbaru Oktober 2023, Ini Spesifikasi dan Harganya

Berikut 5 daftar HP Realme terbaru Oktober lengkap dengan spesifikasi dan harga:

1. Realme C33 

Realme C33 merupakan salah satu ponsel terbaru yang dirilis pada bulan Oktober2023, hadir dengan fitur-fitur menarik dengan harga yang bersahabat. 

Ponsel ini juga memiliki layar IPS LCD seluas 6.5 inci, memberikan tampilan yang jernih dan tajam untuk pengalaman visual yang memuaskan dalam menonton video dan bermain game.

Ditenagai oleh chipset Unisoc Tiger T612 (12 nm) dan GPU Mali-G57 yang memberikan kinerja yang handal untuk menjalankan berbagai aplikasi dan tugas sehari-hari. 

Untuk varian RAM dan penyimpanan internal, yaitu:

- 3GB/32GB 

- Dan 4GB/64GB

Pengguna dapat memilih kapasitas penyimpanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Jika lebih banyak ruang penyimpanan diperlukan, ponsel ini juga mendukung slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan.

Dilengkapi sistem kamera belakang 50 MP (wide) dan 0.3 MP (depth), yang memungkinkan pengguna mengambil foto dengan kualitas yang baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: