Iklan dempo dalam berita

Seberapa Mahal Oli Motormu? Ini 7 Oli Motor Termahal yang Ada di Indonesia

Seberapa Mahal Oli Motormu? Ini 7 Oli Motor Termahal yang Ada di Indonesia

Seberapa Mahal Oli Motormu? Ini 7 Oli Motor Termahal yang Ada di Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berbagai varian oli motor yang sudah beredar di pasaran Indonesia, mulai dari oli motor bebek dan oli motor sport sampai oli motor matic. 

Dari semua varian oli mesin motor tersebut, pernahkah terbesit di benak kita merk oli motor termahal apa yang pernah Kamu beli?

Oli dengan kualitas terbaik akan meminimalisir terjadinya kerusakan pada mesin. Sebenarnya apa saja pilihan oli motor terbaik di Indonesia, simak yuk deretan oli termahal dengan kualitas terbaik berikut.

BACA JUGA:Jangan Asal Beli, Ini 3 Rekomendasi Oli untuk Motor Sport Mesin 150 cc Hingga 250 cc ke Atas

1. Moty’s Racing Motor Oil

Oli motor termahal merek Moty’s merupakan oli motor buatan negara Jepang. Minyak pelumas satu ini menjadi kategori oli motor dengan kualitas terbaik dan sering dipakai untuk pelumas motor balap. Tidak heran harga yang dibanderol per liternya bisa mencapai Rp550.000. 

Walaupun cukup jarang terlihat pada pilihan oli bengkel pinggiran, Moty’s menyasar pasar premium para pengguna motor balap. Itulah mengapa pada ajang perlombaan motor tanah air pun oli satu ini tetap menjadi pilihan teratas.

Moty’s terbukti dapat menjaga suhu mesin lebih stabil pada ajang balap motor. Untuk kamu yang mempunyai motor jenis sport 150cc ke atas, kamu bisa menggunakan oli satu ini sebagai pilihan.

BACA JUGA:Gonta-ganti Merek Oli Motor Bisa Merusak Mesin? Cek Faktanya di Sini

2. LIQUI MOLY Motorbike 4T Synth 10W-50 Street Race

Berbeda lagi untuk oli motor balap keluaran negara Jerman ini, Pins! Kamu bisa menemukan di pasaran Indonesia dengan harga Rp240.000 untuk kemasan 1 liter.

Tipe oli fully synthetic keluaran Liqui Moly menjamin kebersihan mesin dengan performa maksimal untuk kenyamanan berkendara.

Cocok sekali digunakan untuk mesin motor balap dengan kandungan pendingin mesin 4T, baik dalam keadaan normal maupun operasional tinggi.

3. Oli Ipone Katana Scoot 5W40

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: