Iklan dempo dalam berita

Doa Anak untuk Orang Tua agar Berumur Panjang dan Diberikan Kesembuhan jika Sedang Sakit

Doa Anak untuk Orang Tua agar Berumur Panjang dan Diberikan Kesembuhan jika Sedang Sakit

doa seorang anak agar orang tua diberi umur panjang--

BACA JUGA:Seorang Istri Harus Dihargai Walaupun Bagi Suaminya Sangat Menyakitkan, Seperti Kisah Abu Nawas Ini

Etika Bila Diberi Umur Panjang

Mengutip buku 100 Doa Harian Untuk Anak oleh Nurul Ihsan, ada beberapa etika apabila diberi umur panjang. Antara lain adalah sebagai berikut:

Mensyukurinya dengan memperbanyak melakukan amal baik dan ibadah kepada Allah SWT

Menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya untuk melakukan kebaikan sebanyak-banyaknya

Tidak menggunakan waktu yang diberikan untuk hal yang sia-sia dan mubazir

Tidak melakukan peringatan terhadap hari kelahiran secara berlebihan

Sementara itu dalam suatu penelitian disampaikan ada beberapa minuman yang dipercaya bisa membuat umur manusia lebih panjang. Apa saja minuman itu?

BACA JUGA:Pelajaran Hidup, Abu Nawas Kerjain Hakim yang Mata Duitan

1. Teh hijau

Di Zona Biru Okinawa, orang akan mengisi toples 20 ons daun teh dan menyeruputnya sepanjang hari. Dia memberikan dua alasan terpisah terkait hal ini dapat membantu mereka mencapai status centenarian dengan tarif lebih tinggi daripada populasi umum.

Alasan meminum teh hijau, pertama-tama, kafein telah keluar sebagai positif bersih, dan itu terkait dengan tingkat Diabetes dan Parkinson yang lebih rendah, tingkat penyakit jantung yang lebih rendah, dan fokus yang lebih tajam.

Jangan meminumnya di sore hari (terutama jika Anda sensitif terhadap kafein) atau itu akan mengganggu tidur, dia memperingatkan.

Alasan lain teh hijau menjadi minuman umur panjang yang menarik adalah karena dikemas dengan antioksidan. Seorang ahli diet terdaftar Nevra Cochran pun setuju. 

Dia menjelaskan bahwa teh hijau kaya akan jenis antioksidan yang dikenal sebagai flavanol, yang telah dikaitkan dengan penurunan kolesterol jahat. Dan penelitian telah menunjukkan hubungan antara konsumsi teh hijau dan kesehatan kardiovaskular yang lebih baik secara keseluruhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: