Iklan dempo dalam berita

Masuk Jurang di Liku Sembilan, 1 Orang Meninggal Dunia

Masuk Jurang di Liku Sembilan, 1 Orang Meninggal Dunia

Masuk Jurang di Liku Sembilan, 1 Orang Meninggal Dunia--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban meninggal dunia, kembali terjadi di Bengkulu Tengah tepatnya di Liku Sembilan Kecamatan Taba Penanjung.


BACA JUGA:Bingung Pilih Merek Berkualitas? Ini Rekomendasi 5 Tandon Air Terbaik

Satu unit minibus jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi BD 1971 VIP diduga lepas kendali, sehingga terjun ke dalam jurang di KM 42 Liku Sembilan pada Sabtu (21/10) sekira pukul 22.00 WIB. 

Minibus naas ini dikendarai oleh Galaksi (33), dengan membawa seorang penumpang beridentitas Agnes (30), yang keduanya merupakan warga Muara Aman Kabupaten Lebong. 

BACA JUGA:Kata Zodiak Minggu Ini, Aries Bersiap Menyambut Tantangan, Taurus Dihampiri Rezeki Nomplok

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi melalui Kasat Lantas Iptu Wiyanta menjelaskan, penyebab kecelakaan ini diperkirakan akibat pengemudi hilang kendali.

"Kecelakaan ini tunggal, yang disebabkan oleh sang sopir hilang kendali hingga terperosok ke dalam jurang. Satu penumpang dinyatakan meninggal dunia atas nama Agnes," singkat Kasat Lantas. 

BACA JUGA:5 Cara Mudah Tambah Daya Listrik di Rumah Lewat Kantor PLN, via Online juga Bisa

Kedua korban kecelakaan dilarikan ke RSMY Bengkulu, mengingat kondisi sopir juga mengalami luka berat, yakni mengalami luka robek di bagian kepala dan patah tulang di kaki kanannya.

Proses evakuasi baru dilakukan pada Minggu (22/10) pagi sekira pukul 07.00 WIB, dengan tim SAR turun langsung, mengingat sulitnya proses evakuasi akibat kondisi medan jurang dan korban yang terjepit kendaraannya.

BACA JUGA:5 Cara Mudah Tambah Daya Listrik di Rumah Lewat Kantor PLN, via Online juga Bisa

Dengan seringnya kecelakaan lalu lintas di Liku Sembilan pada malam hari, Kasat Lantas Polres Bengkulu Tengah Iptu Wiyanto mengimbau seluruh pengendara berhati - hati berkendara dikarenakan minimnya penerangan jalan.

"Kepada pengemudi yang melintas di Liku Sembilan pada malam hari, untuk berhati - hati mengingat kondisi di gunung yang gelap. Apalagi banyak tikungan yang kadang tidak terlihat jelas. Jika mengantuk sebaiknya beristirahat dahulu," imbau Kasat Lantas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: