Iklan dempo dalam berita

Kapolda Bengkulu "Basah"

Kapolda Bengkulu

--

BENGKULU, RBTV.COM - Meski diguyur hujan sejak pagi, penyambutan sakral Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya di Markas Komando (Mapolda) Bengkulu tetap berjalan normal. Dalam kondisi hujan, Irjen Pol Armed dan Istri tetap disambut dengan tarian selamat datang dan sekapur sirih.

Penyambutan Kapolda ini dihadiri seluruh Pejabat Utama Polda Bengkulu, mulai dari Wakapolda, Irwsada, Karo Ops, Karo SDM, Karo Rena, seluruh Direktur, Para Kabid, dan seluruh Kapolres di Bengkulu.

BACA JUGA:Perdana Masuk Kantor, Kapolda Hujan-hujanan

Sementara itu Parewel Parade yang seharusnya di lapangan Rekonfu, terpaksa dialihkan ke pelataran parkir lantai satu Gedung Adem, karena hujan tak kunjung reda.

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya dalam sambutannya menyampaikan, akan segera menjalankan tugas sebagai Kapolda Bengkulu, tugasnya dikatakan Armed diyakini akan semakin mudah atas bantuan semua personel Kepolisian Daerah Bengkulu, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"saya yakin dan percaya, kedepannya tugas saya semakin mudah dengan bantuan rekan-rekan semuanya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Iren Pol Agung Wicaksono atas dedikasi bapak selama di Polda Bengkulu,” ungkap  Irjen Pol Armed Wijaya

BACA JUGA:Menhub Mau ke Enggano, Ini Keunikan Pulau Dekat Australia dan Kaya Wisata

Mantan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono dalam sambutannya berpesan, agar seluruh anggota polda Bengkulu menjadi polisi yang mengayomi dan melindungi masyarakat. Irjen Pol Agung juga menghaturkan maaf selama dirinya bertugas di Polda Bengkulu.

"mohon maaf sebesar-besarnya, ijinkanlah dan mohon doa Restu untuk melanjutkan perjuangan di masyarakat, terima kasih kepada seluruhnya yang sudah membantu saya selama saya bertugas satu tahun enam hari di Polda Bengkulu, Kata Irjen Pol Agung Wicaksono.

Penyambutan Kapolda ini seiring dengan pisah sambut Ketua Bhayangkari Polda Bengkulu dari Ny Ria Agung Wicaksono, kepada Ny Evi Armed Wijaya, yang juga dilakukan di Gedung Adem Mapolda Bengkulu.

BACA JUGA:Populer Sepekan di Bengkulu, dari Tragedi Kembang Api Wabup Hingga Viral Latto-latto

Agenda selanjutnya adalah melepas secara resmi Irjen Pol Agung Wicaksono dan Ny Ria Agung Wicaksono, setelah betugas di Polda Bengkulu selama satu tahun persis, Sejak pisah sambut dengan Kapolda sebelumya Irjen Pol Guntur Setyanto akhir Desember  2022 lalu.

 BACA JUGA:Memang Berbahaya, Berikut Rentetan Peristiwa Ledakan Kembang Api

(aliantoro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: