Iklan dempo dalam berita

Ketahuan Warga Curi Mesin Air, Wajah Pemuda Ini Berubah Bentuk

Ketahuan Warga Curi Mesin Air, Wajah Pemuda Ini Berubah Bentuk

Pencuri mesin air tertangkap warga--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pencurian mesin air khusus di rumah dan kos-kosan di Jalan Kelurahan Kandang Limun dan Pematang Gubernur Kota Bengkulu sedang marak-maraknya terjadi.

Minggu dini hari (22/10), warga yang sudah kesal dan emosi akhirnya bisa mengamankan salah seorang pelaku yang ketahuan mencuri mesin air di salah satu kosan di RT 16 RW 04 Kelurahan Kandang Limun Kota Bengkulu.

Bahkan dengan emosi yang sudah memuncak, warga yang sudah mengamankan pelaku dengan ciri-ciri menggunakan celana panjang dan baju hitam ini, melampiaskan amarahnya.

BACA JUGA:Tandon Air di Rumah Bocor, Beli Baru Mahal? Begini Cara Mudah Menambalnya

Penjelasan kerabat pemilik kos-kosan yang tempat menjadi sasaran pelaku, Wisma menuturkan jika aksi pelaku ketahuan setelah salah satu kerabatnya (pemilik kosan) keliling di sekitaran kosan. Karena sebelumnya sudah satu mesin air hilang. Melihat gerak-geraknya mencurigakan yang rupanya sudah mencuri mesin air di kosan tersebut.

"Ketahuannya saat pemilik kosan ada yang keliling dan melihat pelaku. Sehari sebelumnya salah satu mesin air di kosan air tersebut dicuri. Karena ketagihan pelaku kembali datang dan ingin mencuri mesin air lainnya. Ini dilakukan diduga pelakunya sama," beber Wisma, Minggu (22/10).

Ditambahkan Wisma, pelaku saat ditangkap jika ia tidak beraksi seorang diri melainkan bersama dengan rekannya yang berhasil kabur.

BACA JUGA:Ini Lokasi Kecelakaan Maut di Liku Sembilan, Minim Penerangan, Pengendara Harus Hati-hati

Sementara itu Kapolsek Muara Bangkahulu AKP. Agus Norman mengatakan saat ini pihaknya sudah mengamankan pelaku setelah diserahkan warga.

"Ada kita amankan, masih didalami terkait kemungkinan TKP lainnya termasuk akan diburu jika ada kaitannya dengan pelaku lain," singkat Kapolsek Muara Bangkahulu, AKP. Agus Norman.

 

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: