Iklan dempo dalam berita

Seorang Suami Tega Membunuh Istrinya, Perbanyak Baca Doa Ini agar Dilindungi dari Malapetaka

Seorang Suami Tega Membunuh Istrinya, Perbanyak Baca Doa Ini agar Dilindungi dari Malapetaka

Doa agar selalu dilindungi allah swt--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Di Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, seorang suami pada Minggu siang (22/10) tega membunuh istrinya. Padahal penyebab awalnya sangat sepele.

Dari kejadian ini seharusnya kita sadar jika setiap saat bahaya bisa saja terjadi. Karenanya selalu lah meminta perlindungan kepada Allah SWT. Baik untuk kita sendiri maupun keluarga.

Doa keselamatan patut untuk diketahui demi agar seluruh anggota keluarga mendapat perlindungan dari Allah SWT.

Ya, kita sebagai manusia, pastilah menginginkan perlindungan dari Allah SWT senantiasa hadir untuk diri dan keluarga.

BACA JUGA:Masa Kecil Hidup Miskin, Setelah Usia 30 Tahun 3 Tanggal Lahir Ini Melimpah Harta

Pemaknaan doa keselamatan memang sangatlah luas. Namun, ketika kita melirik pada pengertian secara khusus, terdapat amalan doa yang menjadi salah satu sunnah dari Nabi Muhammad SAW agar senantiasa diamalkan oleh setiap umatnya.

Imam Ghozali pernah berkata apakah faedah doa sementara ketentuan Allah tiada bisa ditolak?

Ketahuilah sesungguhnya sebagian dari ketentuan Allah dapat tertolak petakanya akibat doa. Maka berarti doa sebagai sebab atas tertolaknya petaka, di samping bisa menumbuhkan kasih sayang atau ketegaran selama benih yang jadi sebab timbuhnya di bumi dan sebagaimana perisai bisa mencegah tembusnya anak panah.

Untuk menjelaskan dan juga memaknai arti dari ucapan yang dilontarkan oleh Imam Al-Ghozali adalah agar kita semua tetap menjaga nilai-nilai syariat yang sudah dijalankan dengan tujuan untuk sampai pada hakikatnya.

Doa Keselamatan

Berikut beberapa doa keselamatan yang bisa dpanjatkan kepada Allah SWT, meliputi:

1. Doa Keselamatan di Dunia dan Akhirat

Dalam doa keselamatan ini mengimplikasikan keinginan kita pada Allah SWT untuk senantiasa menyelamatkan kita dan keluarga dari sakit serta memohon agar selalu diberikan kesehatan dan limpahan ilmu.

اَللهُمَّ اِنَّا نَسْئَلُكَ سَلاَمَةً فِى الدِّيْنِ وَعَافِيَةً فِى الْجَسَدِ وَزِيَادَةً فِى الْعِلْمِ وَبَرَكَةً فِى الرِّزْقِ وَتَوْبَةً قَبْلَ الْمَوْتِ وَرَحْمَةً عِنْدَ الْمَوْتِ وَمَغْفِرَةً بَعْدَ الْمَوْتِ. اَللهُمَّ هَوِّنْ عَلَيْنَا فِىْ سَكَرَاتِ الْمَوْتِ وَالنَّجَاةَ مِنَ النَّارِ وَالْعَفْوَ عِنْدَ الْحِسَابِ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: